Peyek (jualan di Belanda)

Peyek (jualan di Belanda). Alamat jualan mbah Tas Pojok ngantru tulungagung #kulinertulungagung #makananlegendaris. Barang dagangan seperti peyek, lemet, bothok, dan aneka macam sate dibuat ibunya sejak setelah Shubuh hingga Dzuhur. "Ferdi nggak malu jualan, yang penting nggak mencuri uangnya orang," kata anak pasangan Bambang Sutowo dan Rusmi Hariati ini. Peyek Bayam Di Denpasar, Supplier Peyek Bayam Gurih Di Bali, Jual Peyek Enak Buleleng, Jual Peyek Renyah Di Denpasar, Penjual Peyek Online di BERKAH PEYEK AFP adalah perusahaan yang bergerak di bidang olahan makanan ringan khusus rempeyek atau yang sekarang lebih familiar.

Peyek (jualan di Belanda) Pet breeder in Jombang, Jawa Timur, Indonesia. Orang yang mencari rezeki lewat jualan atau berdagang, pelanggan adalah kunci dari kesuksesan mereka. Banyak nya pelanggan atau pembeli yang hadir membuat dagangan mereka laku keras dan tentu diiringi dengan bertambahnya keuntungan.

Bahan bahan yang diperlukan Peyek (jualan di Belanda)

  1. You need 500 gram of tepung beras.
  2. Prepare 125 gram of tepung tapioka.
  3. Prepare 7 butir of kemiri.
  4. Prepare 50 ml of santan.
  5. It's 2 sdt of ketumbar halus.
  6. Prepare 10 siung of bawang putih.
  7. Prepare 250 gram of kacang tanah diiris2.
  8. Prepare of bisa juga toping kedelai atau udang rebon.
  9. You need 10-15 lembar of daun jeruk iris tipis dan buang batangnya.
  10. It's 1 butir of telur.
  11. It's secukupnya of garam.
  12. It's secukupnya of penyedap rasa.
  13. Prepare secukupnya of air.

Belajar bahasa Belanda: Bagaimana anda katakan? Desainer kondang itu mengaku tidak malu untuk berjualan peyek. Menurut Ivan Gunawan, peyek yang dijual punya kualitas dan rasa yang enak. Harapan setiap orang jualan adalah begitu buka langsung laris.

Cara memasak Peyek (jualan di Belanda)

  1. Iris-iris kacang atau kalau kedelai, saya biasanya goreng sebentar biar ga terlalu keras.
  2. Blender kemiri, ketumbar halus, bawang putih, garam dan santan.
  3. Masukkan tepung beras, tepung tapioka kedalam wadah kemudian masukkan bahan yg di blender dan daun jeruk kemudian tambahkan air sampai agak cair (kentalnya seperti susu segar kemasan). setelah tercampur rata cicipin dan koreksi rasa, kemudian tambahkan telur dan aduk lagi hingga rata.
  4. Biarkan selama sekitar 10-15 menit kemudian aduk lagi. biasanya akan sedikit mengental, tambahkan air sedikit dan aduk lagi.
  5. Panaskan minyak jangan terlalu panas ya nanti gosong. ambil setengah centong adonan masukkan toppingnya (bisa kacang, atau kedelai atau udang rebon) dan goreng di minyak sampai adonan habis.
  6. Tiriskan dan kemas per 100 gram, siap dipasarkan :).

Tapi pada kenyataannya tidak selalu seperti itu. Memang ada penjual yang begitu buka toko jualannya langsung laris. Namun tidak sedikit pula yang sudah berhari-hari buka jualannya tak kunjung terjual juga. Jadi penasaran, apa keistimewaan Peyek Bu Cetar milik ibundanya Syahrini ini? Dari pintu belakang menyeruak aroma peyek ikan goreng, 'heem sedapnya.sambal terasi, peyek ikan dan lalap kecipir muda, nikmatipun makan sore ini ya Allah' bayang kenikmatan melayang dalam benak pikiranku, diikuti Istriku jualan peyek ikan, akankah bisa lancar jualannya bila semua ikut naik?.

Posting Komentar

0 Komentar