Sàmbal ikan manyung ala aku

Sàmbal ikan manyung ala aku.

Sàmbal ikan manyung ala aku

Bahan bahan yang disiapkan Sàmbal ikan manyung ala aku

  1. 3 of ptng ikan manyung panggang.
  2. Secukupnya of minyak gr.
  3. It's 5 of cabe mrh keriting.
  4. 2 of cabe rawet merah.
  5. 1/2 saset of trasi bakar.
  6. It's 1 siung of bw putih uk bsr.
  7. Secukupnya of garam.
  8. 1/2 sdt of gula pasir.
  9. It's Sesuai selera of micin.
  10. It's 2 of jeruk limau uk sedang.

Cara memasak Sàmbal ikan manyung ala aku

  1. Siangi dan cuci bersih cabe.bw putih uleg dg garam gula.trasi.micin sampai lembut tes rasa sisihkan.
  2. Cuci ikan manyung panggang trs goreng dgn minyak secukupnya setelah matang tuangkan dlm sambal digeprek kasar dan campur dgn sambal.
  3. Cuci jeruk limau iris jadi 2 buang bijinya peres diatas sambal ikan manyung kulit dipenyet sekalian dlm sambal..siap dinikmati dgn nasi hangat dan sayur bening bayam..yuumyy 🍚🥣.

Posting Komentar

0 Komentar