Sate pindang telur puyuh

Sate pindang telur puyuh. Sate, salah satu makanan lezat ini mempunyai ciri khas khusus dimana penyajiaannya disajikan dengan tusuknya dan disertai bumbu kacang atau bumbu kecap. Inilah resep sate telur burung Puyuh. Sate Telur Puyuh, sahabat sejati makan paginya orang Indonesia.

Sate pindang telur puyuh Lezat, gurih, sehat dan bermanfaat bagi tubuh.. Harga Telur Asin Herbal: @ Rp. Telur puyuh selain lezat dibuat sup, juga enak dipindang.

Bahan bahan yang disiapkan Sate pindang telur puyuh

  1. It's 32 butir of telur puyuh.
  2. You need of Bumbu :.
  3. You need 5 siung of bawang merah.
  4. Prepare 2 batang of sereh digeprek.
  5. You need 2 cm of lengkuas digeprek.
  6. You need 4 lembar of daun salam.
  7. It's 4 sdm of kecap manis.
  8. You need 2 sdm of gula pasir.
  9. You need 1/2 bks kecil of asam jawa.
  10. You need Secukupnya of garam.
  11. Prepare Secukupnya of air.

Sate telur puyuh sangat banyak digemari oleh semua orang karena rasanya yang lezat dan enak. Maka tidak heran banyak masyrakat yang menyukai olahan sate telur puyuh ini mulai dari kalangan anak-anak hingga kalangan dewasa. Umumnya telur puyuh dipakai juga sebagai kombinasi sambel goreng ati, serta sop, tetapi untuk ditempat menarik nan nyentrik seperti angkringan, telur puyuh disulap jadi makanan yang sangatlah unik serta disukai oleh beberapa orang lantaran terasa yang gurih serta. Resep Sate Telur Puyuh Sederhana Spesial Asli Enak.

Cara memasak Sate pindang telur puyuh

  1. Rebus telur puyuh lalu kupas. Sisihkan. (Biar cepet aku beli telur puyuh rebus di tukang sayur)..
  2. Iris tipis bawang merah, campur dengan semua bumbu lalu masak hingga mendidih..
  3. Masukkan telur puyuh dan masak sampai air sat..
  4. Angkat lalu tusuk dengan tusuk sate. Siap disajikan..

Sate telur puyuh ini bisa dibuat dengan aneka bumbu dan rasa kreasi, misalnya sate telur Makanya saya belum pernah lihat masakan sate telur ayam atau sate telur bebek/itik. Berikut ini adalah resep sate telur puyuh mudah dan praktis lengkap. Sate telur puyuh ini sering sekali kita jumpai. Misalnya, ketika kita makan di angkringan atau jadi pelengkap di saat makan bubur ayam. Rasa manis dari bumbunya membuat sate telur p.

Posting Komentar

0 Komentar