Tumis pare bumbu merah

Tumis pare bumbu merah. Pada kesempatan kali ini saya akan MEMASAK PARE BUMBU MERAH yang pastinya enak dan gampang untuk di coba. Memasak pare bumbu merah, tumis pare, paria, kuliner, masakan indonesia, enak. Tumis bumbu-bumbu seperti bawang putih, jahe, daun bawang, bawang bombay dan bumbu yang lainnya.

Tumis pare bumbu merah Dengan resep tumis pare berikut, sajian pare akan jadi masakan super lezat, nikmat juga bikin nagih. Apalagi, ketika pare dimasak tumis pedas maka rasanya semakin Belah pare lalu buang bijinya. Iris pare tipis-tipis lalu remas-remas pare dengan garam.

Bahan bahan yang disiapkan Tumis pare bumbu merah

  1. It's 1 buah of pare potong2 tipis.
  2. 5 of bawang merah.
  3. 3 of bawang putih.
  4. It's 1 butir of kemiri.
  5. of ketumbar.
  6. of kunyit.
  7. 8 buah of cabe merah.
  8. of garam, penyedap, gula.

TUMIS PARE Bumbu Enak berikut mudah, praktis sederhana, sayur tumis pare merupakan salah satu pilihan menu olahan sayur pare yang banyak disuka. Taburi garam, remas-remas hingga pare layu. Panaskan minyak, tumis bawang merah dan. Tumis pare bumbu urap, pilihan menu harian untuk keluarga.

Cara memasak Tumis pare bumbu merah

  1. Iris tipis2 pare kemudian rendam air garam sambil diremas2.
  2. Haluskan semua bumbu, kemudian gongso bumbu sampai harum.
  3. Masukan pare sambil aduk2 kemudian masukan air sexukupnya, masak hingga air menyusut dan beri garam, gula sama penyedap..jika sudah matang bisa dimatikan.

Tumis pare bumbu urap, pilihan menu harian untuk keluarga. Inilah resep memasak tumis pare dan tahu yang lezat, satu lagi menu sehat bergizi yang akan memberikan manfaat bagi tubuh Anda dan keluarga. Apa ya resep memasak pare atau peria yang cocok?… terkadang orang bingung jika dihadapkan dengan pare. Rasa pare yang pahit tentu akan. Tumis bumbu halus, daun salam, dan lengkuas sampai harum, masukkan pare, udang dan jagung.

Posting Komentar

0 Komentar