Bandeng goreng krispi

Bandeng goreng krispi. #MasakanRumah BANDENG GORENG BALUT TELOR KRISPI Assalamu'alaikum bundaaa,, Bismillah,, hari ini saya ingin berbagi video. Pagi-pagi goreng bandeng krispi,, ee ada yang ng shoot,, so video by anakLanang. Pisang goreng yang memiliki rasa manis, serta gurih ini memiliki tekstur luar yang krispi sehingga menggugah selera masyarakat.

Bandeng goreng krispi Hidangan ini akan pas menjadi menu hidangan untuk makan siang, apalagi jika disantap dengan bahan pokok. Ikan bandeng tidak akan terasa amisnya kalau dikombinasikan dengan harumnya darun jeruk. Karena itu, resep Bandeng Goreng Daun Jeruk inipas banget kita buat di rumah.

Bahan bahan yang disiapkan Bandeng goreng krispi

  1. 1 kg of ikan bandeng.
  2. 1 sdt of royco ayam.
  3. 1 sdt of ketumbar bubuk.
  4. It's 1/2 sdt of kunyit bubuk.
  5. 1/4 sdt of lada bubuk.
  6. 1 sdm of cuka.
  7. of Minyak untuk menggoreng.

Sarang Bandeng Gulung, resep olahan ikan yang unik dan super sedap! Tidak hanya enak di lidah, namun juga sedap dipandang. Jadi sering banget bikin. tapi selain bikin sendiri sering juga beli.apalagi kalau seri mainan. Ikan bandeng (Chanos chanos) adalah ikan pangan populer di Asia Tenggara.

Cara memasak Bandeng goreng krispi

  1. Cuci bersih ikan bandeng, buang insangnya. Sayat-sayat serong..
  2. Lumuri ikan bandeng dengan ketumbar bubuk, kunyit bubuk, lada bubuk, cuka dan royco ayam.
  3. Goreng ikan bandeng dengan api sedang hingga garing.
  4. Siap dihidangkan.

Ikan ini merupakan satu-satunya spesies yang masih ada dalam suku Chanidae (bersama enam genus tambahan yang dilaporkan pernah ada namun sudah punah). Dalam resep pisang goreng krispi tentunya ada beberapa bahan yang perlu disiapkan. Resep Bandeng presto oleh Xander's Kitchen. Goreng ikan bandeng dan potong menjadi tiga bagian. Setelah itu tumis bumbu halus dengan satu Goreng bandeng presto terlebih dahulu.

Posting Komentar

0 Komentar