Daging sapi garo rica

Daging sapi garo rica. Lezatnya daging buatan yang kaya protein semakin memperkaya program diet Anda tanpa khawatir terkena kolesterol. Steak daging sapi dengan kentang sebagai one dish meal. Rica-rica Manado terkenal sarat dengan daun rempah yang membuat rasa dan aromanya lain dari yang lain.

Daging sapi garo rica Pencarian Resep: Ayam Daging Sapi Ikan Kambing Sayuran Tempe & Tahu Nasi Mie Sambal Jajanan & Minuman Kentang, Telur dll. Ebook sudah dioptimasi untuk pengguna Handphone. Nikmati hidangan olahan daging sapi yang sedap untuk santapan di tahun baru ini bersama dengan keluarga.

Bahan bahan yang disiapkan Daging sapi garo rica

  1. 500 g of daging sapi.
  2. It's 1 batang of serai.
  3. 2 lembar of daun jeruk.
  4. 6 sdm of air.
  5. 4-5 sdm of minyak.
  6. of Bumbu Halus ::.
  7. 3 butir of bawang merah besar.
  8. 2 siung of bawang putih.
  9. It's 1 buah of cabe merah besar.
  10. It's 2 buah of cabe rawit.
  11. 3 butir of kemiri.
  12. 1 1/2 cm of jahe.
  13. 1 1/2 sdt of kunyit bubuk.

Ceriakan pula suasana berkumpul dengan aneka olahan daging yang nikmat dan lezat. Mari simak resep membuat hidangan daging sapi yang mudah dibuat di rumah hanya untuk anda. Daging sapi kaya akan protein yang baik sekali untuk mencegah penyakit anemia, yaitu penyakit kekurangan darah. Buat para cowok-cowok, daging sapi juga dapat membantu menjaga massa otot dan menjaga stamina tubuh.

Cara memasak Daging sapi garo rica

  1. Panaskan minyak, tumis bumbu halus bersama serai dan daun jeruk hingga harum, lalu masukkan daging. Tambahkan garam, gula, dan air. Aduk rata..
  2. Masak daging dengan api sedang sambil ditutup pancinya agar lekas empuk. Masak hingga matang..
  3. Angkat dan sajikan.

Masakan iga garo rica ini menjadi salah satu masakan yang cukup populer dikalangan masyarakat. Selain citarasa yang enak, tekstur iga sapi ini empuk dan lezat sekali. nah, bagi Anda yang ingin membuatnya sendiri dirumah. yuk langsung saja simak Resep Iga Garo Rica dibawah ini. RESEP DAGING SAPI BUMBU RICA RICA. Bumbu rica-rica merupakan masakan khas Manado yang populer dengan cita rasa pedasnya. Udang garo rica, hidangan khas Manado yang sulit ditolak kelezatannya.

Posting Komentar

0 Komentar