Acar lobak korea

Acar lobak korea. ACAR SEGER BGT, acar lobak kuning korea, acar lobak jepang, acar lobak danmuji, acar lobak merah, acar lobak asam Pabrik Kimchi Hand Made Halal Ready Stok, Langsung Pesan Stok Selalu. Cara membuat kimchi lobak putih halal ACAR SEGER BGT, acar lobak kuning korea, acar lobak jepang, acar lobak danmuji, acar lobak merah, acar lobak asam Pabrik Kimchi Hand Made Halal Ready Stok, Lan… Acar yg selalu disajikan di restoran korea seperti acar timun di indonesia.

Acar lobak korea Acar sushi jahe acar lobak, wasabi powder panggang seawed, kanpyo. Rincian Kontak Profil Perusahaan Video Perusahaan. Acar Züccaciye DIŞ TİCARET LTD ŞTİ.

Bahan bahan yang disiapkan Acar lobak korea

  1. It's 2 bh of lobak,iris tipis.
  2. It's 3 gls of air.
  3. Prepare 10 sdm of gula.
  4. Prepare 1 bh of perasan air jeruk nipis atau 2sdm cuka.
  5. You need of Kunyit bubuk secukupnya atau kunyit segar yg diiris tipis2.
  6. Prepare 1 sdt of lada butiran.
  7. Prepare secukupnya of Garam.

Kimchi dengan bahan dasar lobak menjadi menu yang khas di Korea, yuk coba Beberapa acar sayuran yang terkenal di Jepang dengan sebutan tsukemono sedangkan di India terkenal. Lobak adalah tumbuhan yang masuk ke dalam famili Cruciferae. Bentuk umbi lobak seperti wortel, tetapi isi dan kulitnya berwarna putih. Tanaman lobak berasal dari Tiongkok, dan telah banyak diusahakan di Indonesia.

Cara memasak Acar lobak korea

  1. Campur air,gula,kunyit,garam,lada didalam panci lalu masak sampai mendidih,matikan api.
  2. Masukkan air jeruk nipis dan lobak.
  3. Diamkan hingga dingin.
  4. Setelah dingin,masukkan kdlm wadah dan simpan ddlm kulkas.
  5. Jadi deh acar lobaknya,selamat mencoba mom's...

Dan masih banyak Resep resep lainnya yang tidak kalah menarik untuk dipraktekan dirumah, semoga bermanfaat. Patut anda cuba untuk dihidangkan sebagai menu melengkapi lauk anda. Lobak Korea agak berbeda dengan lobak Indonesia. Rasa lobak Korea agak sedikit manis dan pedas. Fungsinya seperti acar pada opor, yaitu untuk membuat makanan jadi terasa segar.

Posting Komentar

0 Komentar