Brokoli Tumis Sosis

Brokoli Tumis Sosis. Proses membuat tumis brokoli wortel sosis ini sangat sederhana dan juga praktis. Tanpa harus memakan waktu yang lama anda sudah bisa menyajikan hidangan ini di meja makan sebagai menu. Resep tumis brokoli - siapa bilang makanan sehat gak enak?

Brokoli Tumis Sosis Sebentar lagi akan memasuki bulan puasa. Menu masakan praktis tentunya pasti sangat digemari oleh seluruh masyarakat yang menjalani puasa. Brokoli sesungguhnya sudah enak ditumis begitu saja.

Bahan bahan yang disiapkan Brokoli Tumis Sosis

  1. You need 2 bonggol of brokoli, potong per kuntum.
  2. Prepare 5 lonjor of sosis, potong menjadi beberapa bagian, kerat satu sisi.
  3. You need 2 siung of bawang putih, geprak.
  4. It's 5 siung of bawang merah.
  5. You need 1 sdm of saus tiram.
  6. It's 1 sdt of kecap manis.
  7. Prepare 1 sdm of kecap asin.
  8. Prepare Secukupnya of merica bubuk.
  9. It's Secukupnya of garam (bila perlu).
  10. It's 1 sdm of maizena, dilarutkan dengan sedikit air.

Tambahan sosis ini juga jadi pendorong untuk si kecil yang selalu sulit makan sayuran. Biasanya jika Anda menikamti steak, selalu ditemani dengan berbagai sayuran Untuk menumis brokoli, Anda bisa padukan dengan sosis, bakso, paprika. Cara membuat tumis brokoli saus tiram : Panaskan minyak, tumis bumbu iris hingga Masukkan brokoli, paprika, sosis dan sawi hijau lalu aduk rata, masak hingga mendidih dan matang. Aneka Resep Lengkap - Sosis biasanya sangat di sukai sama anak-anak.

Cara memasak Brokoli Tumis Sosis

  1. Panaskan sedikit minyak, tumis baput dan bamer hingga harum..
  2. Masukkan sosis, masak hingga merekah. Tuang saus tiram, kecap asin, kecap manis, merica, dan sedikit air..
  3. Masukkan brokoli dan larutan maizena. Masak hingga brokoli matang, tapi jangan terlalu lama supaya tidak layu. Cicip dan koreksi rasa. Sajikan..

Nah berikut ini resep perpaduan antara sosis dan sayuran agar anak-anak mulai menyukai. Resep Brokoli Tumis Sosis ini hadir dengan kuah yang gurih banget. Brokoli tumis siap di hidangkan, gampangkan?. Memasak tumis brokoli di rumah bisa menjadi santapan yang special bila anda menggunakan bahan-bahan tambahan yang disukai keluarga. Selain itu, akan tambah istimewa jika anda menggunakan.

Posting Komentar

0 Komentar