Oseng kacang panjang teri

Oseng kacang panjang teri. Iris tempe seperti bentuk korek api, goreng setengah matang, sisihkan. Tumis bawang merah, bawang putih, cabe rawit dan lengkuas sampai matang dan berbau. Oseng tempe kacang panjang. foto: Instagram/@kitchen.heart.

Oseng kacang panjang teri Find oseng kacang panjang stock images in HD and millions of other royalty-free stock photos, illustrations and vectors in the Shutterstock collection. Thousands of new, high-quality pictures added every day. Masyarakat dunia menyebutkan dengan nama Yardlong Beans/Cow Peas.

Bahan bahan yang disiapkan Oseng kacang panjang teri

  1. Prepare of Kacang panjang.
  2. Prepare potong dadu of Tempe.
  3. Prepare of Sambel nya pake sambel botol hihi.
  4. It's of Bawang merah.
  5. Prepare of Baceman bawang putih (tar diposting yaa bikin harum minyaknya).
  6. It's of Teri.
  7. Prepare of Saus tiram.

Plasma nutfah tanaman kacang panjang berasal dari India dan Cina. Adapun yang menduga berasal dari kawasan benua Afrika. Tumis kacang panjang campur udang wajib anda buat di rumah karena cita rasanya yang enak akan membuat makan malam anda menjadi lebih spesial Nah, anda bisa membuat tumis kacang panjang campur udang ini dengan mudah di rumah. Proses memasaknya sangat sederhana serta bahan dan.

Cara memasak Oseng kacang panjang teri

  1. Masukan minyak dari baceman bawang putih.. Ini Wangi deeh.. Terus tumis bawang merah sampai harum.
  2. Masukan teri sampai setengah matang kemudian masukan tempe.
  3. Masukan kacang ranjang kemudian beri sedikit air.
  4. Masukan sambal, sengaja masukin terakhir biar gak bikin bersin seluruh orang rumah 😂.
  5. Tambahankan saus tiram, kemudian tutup dan biarkan matang.
  6. Wangiiii....taburkan bawang merah goreng diatas nya.

Kacang panjang atau nama latinnya Vigna Sinensis merupakan tanaman berjenis sayuran yang masuk dalam golongan famili leguminosa. Perlu diketahui bahwa tanaman yang tergolong dalam famili leguminosa merupakan tanaman sayuran yang dapat memulihkan kandungan nitrogen yang ada. Kacang Panjang- Tumis Ayam Kacang Panjang- Sayur lodeh terong, kacang panjang- Tumis Kacang Panjang Tahu- Tumis Taoge & Kacang Panjang- Tumis telur udang kacang panjangDan masih banyak Resep resep lainnya yang tidak kalah menarik untuk dipraktekan dirumah, semoga. Resep oseng-oseng buncis yang satu ini adalah menu makanan rumahan yang tepat sebagai pendamping apapun. Yuk, cari tahu cara membuatnya di sini!

Posting Komentar

0 Komentar