Capcay bakso dan sayurmayur❤️

Capcay bakso dan sayurmayur❤️. Hallo buk ibuk, Mak emak, mbak embak, pak bapak semuanya 👐 Selamat dtg di chanel youtube aku 🙏 Ini resep pertama aku disini. Cara buat masakan capcay sangat mudah dan cepat dengan campuran bakso lebih lezat dan Perlu diketahui bahwa capcay kuah ini tidak sama seperti saat anda membuat masakan sayur nangka Cara bikin capcay kering cukup mudah dan cepat. Bahkan masakan capcay kering atau goreng ini.

Capcay bakso dan sayurmayur❤️ Jika kamu pecinta capcay dan merasa bosen dengan yang itu-itu saja, berikut ini ada beberapa resep capcay yang perlu kamu coba di rumah. Cara memasak: - Potong semua sayur mayur + bakso - Cincang bawang putih, potong bawang bombai + cabai rawit - Tumis bawang putih, bombay. Resep bakso memang merupakan salah satu masakan yang banyak digemari oleh masyarakat Indonesia.

Bahan bahan yang disiapkan Capcay bakso dan sayurmayur❤️

  1. It's 350 gram of bakso.
  2. It's 150 Gram of Wortel.
  3. You need of Buncis.
  4. Prepare of Selada.
  5. You need of Sawi putih.
  6. You need 1 Butir of Telur.
  7. You need 5 Siung of bawang merah.
  8. You need 3 Siung of bawang putih.
  9. You need 8 biji of cabai rawit.
  10. It's of Lada Bubuk.
  11. You need secukupnya of Garam.

Hampir di semua wilayah dengan mudah kita temui penjual bakso yang enak dan lezat. Tapi memang pada umumnya yang dijual tersebut adalah bakso daging sapi dengan kuah bakso. Masukkan irisan bakso dan sayur kapri lalu aduk-aduk. Setelah semua bahan empuk, matikan kompor, capcay sayur sederhana siap untuk disajikan.

Cara memasak Capcay bakso dan sayurmayur❤️

  1. Iris kecil2 wortel,bakso,buncis dan sawi putih.
  2. Rajang bawang merah bawang putih dan cabai rawit.
  3. Langkah selanjutnya tumis bumbu rajang sampai harum kemudian masukkan wortel dan buncis.
  4. Setelah wortel dan buncis agak layu tambahkan telur kemudian orek2 dan tmbahkan irisan bakso dan sawi putih.
  5. Tambahkan garam secukupnya dan lada bubuk secukupnya.
  6. Siap disajikan.

Tambahkan bakso dan sayur sawi, terus diaduk supaya kematangan sayur merata. Sajikan capcay goreng yang lezat untuk keluarga di rumah. Tak perlu beli ke restoran, kamu bisa membuatnya di rumah karena caranya sangat mudah! Sajikan capcay goreng yang lezat untuk menu pelengkap makan malam di rumah. Selain padat gizi, capcay tidak membutuhkan waktu lama.

Posting Komentar

0 Komentar