Capcay Goreng Rumahan

Capcay Goreng Rumahan. Bahan Bumbu Cap Cay Goreng Rumahan. Cara membuat capcay rumahan/kaki lima dengan rasa istimewa Semua bahan cukup sederhana saja #KulinerIndonesia #AntoMolen #KulinerPangandaran #CapcayGoreng. Resep capcay kuah kental bakso ayam udang dan capcay goreng enak lezat serta tips cara membuat bumbu capcay dengan sayur lezat dan sederhana.

Capcay Goreng Rumahan Meski capcay terdiri dari berbagai macam sayuran, membuat capcay tetap simpel, mudah, dan Kemudian masukkan telur, orak arik telur, masukkan sosis, goreng-goreng sebentar - Tambahkan air. Cara bikin capcay goreng hampir sama dengan cara masak capcay kue kental baik bahan sayurannya maupun bumbu bumbunya, hanya saja tidak menggunakan tepung maizena. Resep Cara Memasak Capcay Goreng Spesial - Siapa sih yang tidak tahu capcay?

Bahan bahan yang disiapkan Capcay Goreng Rumahan

  1. You need 10 butir of bakso potong2 tipis.
  2. It's 1 butir of telur orak arik.
  3. It's 1/2 ikat of sawi, kira2 10 batang.
  4. It's 2 lembar of sawi putih.
  5. You need 2 lembar of kol putih.
  6. It's 3 siung of bawah putih dihaluskan.
  7. You need 1 sdm of saus tiram.
  8. It's 300 ml of air.
  9. You need secukupnya of Garam.
  10. It's secukupnya of Gula.
  11. You need 1 sdm of minyak goreng untuk menumis.

Tentunya hampir semua masyarakat Indonesia mengenal dan pernah memasak capcay. Capcay, makan enak dan bergizi ini tentu tidak pernah gagal memanjakan lidah dan mengenyangkan perut kita. Daripada beli, yuk coba sendiri cara membuat capcay sederhana yang enak. Sajikan capcay goreng yang lezat untuk keluarga di rumah.

Cara memasak Capcay Goreng Rumahan

  1. Panaskan wajan, tumis bawang putih halus dengan minyak sampai wangi.
  2. Masukkan wortel, tambahkan air, masukkan saus tiram, garam dan gula. Masukkan telur, bakso. Cicipi rasa.
  3. Kalau sudah pas rasanya dan wortel sudah cukup lunak, masukkan seluruh sayuran yang lain. Capcay siap dihidangkan..
  4. Selamat mencoba.

Tak perlu beli ke restoran, kamu bisa membuatnya di rumah karena caranya sangat mudah! Sebagian orang pasti merasa geli dengan sayuran yang satu ini. Resep Capcay Ala Resto - Capcay adalah salah satu tumisan yang terbuat dari beberapa sayuran. Masakan ini di adaptasi dari masakan cina. ResepMedia.com - Mudah dan cepat resep capcay saat Anda terburu-buru.

Posting Komentar

0 Komentar