Ikan mujair goreng marinasi

Ikan mujair goreng marinasi. Ikan goreng mujair adalah olahan ikan yang di goreng dengan bumbu khas yang rasanya nikmat,gurih juga harum. Hari ini masak yang sederhana saja kebetulan sisa bahan di kulkas hanya ada Ikan Mujair jadilah Mujair Gureng Saus Wijen, Harum wijennya sangat menggoda. Resep Masak Ikan Mujair Goreng yang paling enak. ikan yang digunakan bebas mau ikan nila ikan mujair ikan nilem ikan mas.

Ikan mujair goreng marinasi Bumbu Ikan Goreng - Ikan goreng menjadi salah satu makanan yang sangat enak dan banyak digemari oleh banyak orang. Goreng Natal Organik Padang Panggang Pedas Peralatan Masak Praktis dan Mudah Rasa Rasa Pedas Rebus Rendah Gula Rendah Karbohidrat Resep Sup Rice Kuah kuning terkenal sebagai resep khas Indonesia timur dengan ikan laut sebagai isian. Kali ini, kita gunakan air tawar yaitu mujair.

Bahan bahan yang diperlukan Ikan mujair goreng marinasi

  1. It's of Ikan mujaer 1/2 kg (5-6 ekor).
  2. It's of Bumbu kunyit bubuk (desaku).
  3. It's of Desaku ketumbar bubuk.
  4. of Garam.
  5. of Air.
  6. 1 buah of jeruk nipis.

Resep Ikan Goreng - Ikan goreng adalah salah satu menu masakan yang banyak disukai. Cita rasa dari ikan goreng memang renyah, garing, dan gurih. Goreng ikan mujair yang telah dibumbui tadi sampai matang dan garing. Resep Ikan Mujair Enak Sederhana Lengkap Mulai dari Goreng Pesmol Asam manis Rica-Rica bakar, Bumbu Rujak Bakar dengan - Lumuri ikan mujair dengan bumbu perendam.

Cara memasak Ikan mujair goreng marinasi

  1. Bersihkan ikan dg air yg mengalir, kerat ikan dan buang isi perutnya (Tips minta tolong ama kang dagang buat sekalian di bersihin).
  2. Lumuri dg jeruk nipis dan garam (boleh skip) diamkan selama 10 M.
  3. Cuci bersih lg. Panaskan minyak goreng hingga bnr2 panas dg api sedang.
  4. Buat bumbu dg 2sdm kunyit bubuk, 1sdm ketumbar bubuk dan 1 1/2 garam lalu air 5 sendok makan. Tuang bumbu pada ikan yg sedang digoreng, jk sudah kering balik ikan dan tuang lg bumbu marinasinya. Beres deh bun😁.

Goreng sampai matang - Saus rica: panaskan minyak. Ikan mujair merupakan jenis ikan air tawar yang lebih suka aktif pada siang hari, serta merupakan ikan pemakan segala (Omnivora). Yang perlu diingat, umumnya ikan mujair ini lebih suka mencari makan di atas permukaan air atau tidak terlalu dalam. Lokasi atau mencari Tempat yang Tapat Ikan. Ikan Mujair adalah sejenis ikan konsumsi air tawar dengan bentuk badan pipih.

Posting Komentar

0 Komentar