Mujair Goreng Kriuk

Mujair Goreng Kriuk. Lihat pula: Anda mencari Ikan Mujair Goreng. Apakah maksud Anda Pilihan resep memasak yang enak aneka resep makanan untuk buka puasa yang lezat. Daftar catatan lengkap resep untuk ibu rumah tangga resep makanan untuk.

Mujair Goreng Kriuk Pertama, dalam menjalankan usaha mujair mini kriuk-kriuk agar mencapai kesuksesan adalah melakukan kegiatan usaha ini dengan sikap Giat. My name is Mohammad Amierul and i'm Sambal Goreng Kriuk Kriuk. Ingin menikmati Mujair Goreng Bumbu Kuning Buatan Sendiri Yang Enak?.

Bahan bahan yang disiapkan Mujair Goreng Kriuk

  1. 1/2 Kg of Mujair mini (Selera).
  2. of Bumbu halus.
  3. It's 3 of Bawang Putih.
  4. It's 5 of Bawang Merah.
  5. It's 5 cm of Kunyit.
  6. 3 of Kemiri.
  7. 2 Sdm of Garam.
  8. It's 1 Sdt of Lada dan ketumbar bubuk.

Resep Ayam Goreng Kriuk-kriuk dengan Aneka Bumbu. Mau tau tips membuat Tempe Kriuk yang gurih berbumbu dan kriuknya spesial? Resep Ikan Mujair Bumbu Kuning Pedas Sederhana. Salah satu variannya adalah cumi goreng.

Cara memasak Mujair Goreng Kriuk

  1. Jangan Lupa Bismillah... Cuci bersih mujair dan belah... Sisihkan.
  2. Haluskan semua bumbu halus dan tambahhkan air, lalu tuangkan ke dalam mujair...tambahkan air sampe semua mujair terendam.. tunggu 15 menit. Goreng dalam minyak panas, klo mau buat stok langsung saja masukkan frezzer ya..bisa awet 2 mingguan...Alhamdulillah..

Jika ingin merasakan sensasi berbeda dari hidangan laut satu ini, cumi bisa dimasak. Johansyah mengaku, awal pemasaran Pisang Goreng Keju Kriuk disambut antusias para penjajak Itulah sebabnya, Saya pakai pisang gepok," ujarnya. Kriuk diluar, tetap lembut di dalam. Nugget pisang kepok goreng crispy ini paling enak di nikmati selagi dalam kondisi hangat. Mujair adalah sejenis ikan air tawar yang biasa dikonsumsi.

Posting Komentar

0 Komentar