Nasi briyani kambing by YV

Nasi briyani kambing by YV. Briyani Kambing adalah satu masakan kegemaran ramai di Malaysia. Resepi Briyani Kambing ini adalah sangat mudah dan sesuai untuk mereka yang belum pernah mencuba masak beriyani. Ramai yang sangka Nasi Briyani satu masakan yang rumit tetapi sebenarnya senang jika ikut.

Nasi briyani kambing by YV Nasi briyani, lauk briyani kambing yang dimasak dengan rempah briyani, dalca, jelatah dan papadom. Lamb briyani set : Briyani rice serves with lamb briyani, vegetable curry, pickles and papadom. Resepi Nasi Beriani Kambing - Lelaki itu menyimpan tetapi Tuhan meninggalkannya.

Bahan bahan yang disiapkan Nasi briyani kambing by YV

  1. 800 GR of daging kambing bagian paha.
  2. of Beras basmati 2 cup/ 2 gelas belimbing.
  3. 1 batang of sereh (potong2/ geprek).
  4. It's 2 lembar of daun salam.
  5. 3 buah of bunga lawang.
  6. 5 buah of kapulaga.
  7. 4 buah of cengkeh.
  8. It's 3 lembar of saffron(boleh skip).
  9. 1 batang of kayu manis (1 telunjuk).
  10. 1 sdm of kunyit bubuk.
  11. 1/2 sdt of ketumbar bubuk.
  12. It's 1/2 sdt of jinten bubuk.
  13. 1 sdm of garam.
  14. 1/2 sdt of kaldu jamur (totole).
  15. 200 ml of susu cair (ultra full cream).
  16. of Air.
  17. It's of Minyak goreng 3 sdm utk tumis.
  18. of Bumbu halus:.
  19. It's 5 buah of cabe keriting.
  20. It's 5 siung of bawang merah.
  21. 2 siung of bawang putih.
  22. 1 ruas of jahe.

Itulah, apa yang terpakai kepada saya hari ini. Terima kasih kerana mengajarnya kepada Oznaini resipi kambing briyani ini, penjaga resipi padi dengan kambing kambing. Nasi briyani ini berbeda dengan nasi biasa sebab nasi briyani ini dibuat dengan campuran daging kambing walhasil nasi briyani ini membutuhkan waktu memasak yang lebih lama dibanding dengan memasak nasi biasa. Resep Nasi briyani ini biasanya menghasilkan warna kuning pada nasi karena.

Cara memasak Nasi briyani kambing by YV

  1. Pertama, tumis bumbu halus di panci presto sampai harum dgn api sedang kecil, masukan sereh, salam, kayu manis, bunga lawang, kapulaga, dan cengkeh..
  2. Beri air ke dalam panci presto. Masukan daging, masukan kunyit bubuk, ketumbar, jinten, garam n kaldu jamur (takaran air sampai menutupi daging agak lebih sedikit). Tutup panci presto. Masak kurang lebih 30 menit. Sisihkan.
  3. Di panci berbeda, cuci bersih beras. Masukan susu cair, tambahkan air bekas memasak daging tadi. Takaran sampai 1 ruas jari lebih sedikit. Masak sampai air surut. Matikan api. Kukus nasi d dlm dandang..
  4. Setelah nasi matang n selesai d kukus, sajikan. Untuk kambing bisa di panggang dlu sebentar d oven ato di atas teplon. Ato bisa juga lgsg d tiriskan n sajikan..

Nasi Briyani is a traditional Indian rice-based dish accompanied by meat, vegetables and a gravy or curry. The long grain basmati rice is cooked with garlic, yogurt, aromatic spices, onions and sometimes with ghee or a substitute for this unique butter. However, there are Malay variations of it as well..ayam, nasi kebuli kambing, nasi kebuli terdekat,nasi kebuli, nasi kebuli terdekat, nasi kebuli bekasi, Nasi Briyani, Nasi Briyani Ayam, Nasi Briyani India, Nasi kebuli Umi Devi. ENAK Perpaduan beras premium dengan rempah khas asli Timur Tengah, susu , samin dan kaldu asli memberikan citra rasa. Sajian yang mirip dengan nasi mandhi ini bisa kalian buat sendiri di rumah dengan resep yang Endeus berikan.

Posting Komentar

0 Komentar