Pindang bandeng kecap

Pindang bandeng kecap. Hampir semua orang doyan sekali makan ikan yang satu ini, Ikan Bandeng. Setelah dibuang durinya, lembutnya daging Ikan Bandeng bisa membuat siapapun mabuk. RESEP PINDANG BANDENG KECAP Pindang ikan Bandeng adalah daftar menu masakan kali ini.

Pindang bandeng kecap Resep Pindang Ikan ini sebenarnya merupakan salah satu kekayan kuliner dari daerah Palembang. Lumuri ikan bandeng dengan air jeruk nipis dan garam, diamkan beberapa saat. Masukkan ikan, kecap, gula, dan garam.

Bahan bahan yang diperlukan Pindang bandeng kecap

  1. 1 ekor of bandeng.
  2. 5 buah of cabe keriting.
  3. 3 buah of rawit merah (selera klo suka pedas).
  4. It's 5 buah of bawang merah.
  5. 1 jari of kunyit.
  6. It's 1 jari of jahe.
  7. It's 2 lembar of salam.
  8. 2 buah of sereh.
  9. 2 sdm of kecap.
  10. of Pete.
  11. of Daun bawang.
  12. of Garam.
  13. of Gula.
  14. of Penyedap.

Sajikan.(f) Cara Membuat Ikan Bandeng Bumbu Kecap: Pertama, setelah ikan dibumbui dengan bumbu perendam. Silahkan panaskan minyak dan goreng ikan bandeng hingga matang dan berwarna. Nikmatnya Pindang Bandeng Pedas saat dinikmati dengan nasi hangat dan bersama keluarga tercinta. Resep Pindang Bandeng Pedas, Rayakan Setiap Harimu Dengan yang Lezat.

Cara memasak Pindang bandeng kecap

  1. Bakar semua bahan2 kecuali salam dan sereh.
  2. Lalu ulek kasar,jangan halus2.
  3. Didihkan air masukan salam sereh bumbu yg sudah diulek.
  4. Lalu masukan kecap,garam,gula,penyedap,tes rasa klo dirasa sudah cukup baru masukan bandengnya,rebus bersama bumbu sekitar 2menit aj.
  5. Jgn terlalu lama nanti bandengnya hancur,cukup sampe ikan terlihat putih itu tandanya udah mateng.
  6. Langkah terakhir masukan pete dan daun bawang.

Cara Membuat Pindang Bandeng Kuah Santan. Cuci di bawah air mengalir hingga. Ikan bandeng sangat nikmat diolah dengan cara apapun, baik digoreng hingga dipindang atau Untuk menemani menu makanan Anda hari ini, kita akan membuat resep pindang bandeng kecap. Mau tahu rahasia masak Pindang Bandeng Santan yang disukai keluarga? Menggunakan perasan pertama santan dan Kecap ABC yang dibuat dengan perasan pertama kedelai berkualitas untuk.

Posting Komentar

0 Komentar