Salmon Kentang Pedas

Salmon Kentang Pedas. Resep ikan salmon yang cepat dan mudah selalu saja dicari para pecinta makanan masa kini. Berikut adalah enam resep ikan salmon yang bisa segera dipraktekkan di rumah! Resep sambal goreng kentang SAPI pakein pete.

Salmon Kentang Pedas Ikan lain yang berada dalam satu famili dengan salmon adalah Trout. Perbedaan kedua jenis ikan tersebut antara lain: salmon bermigrasi, sedangkan trout hidup menetap. Salmon hidup di Samudra Atlantik dan Samudra Pasifik.

Bahan bahan yang disiapkan Salmon Kentang Pedas

  1. 1 potong (200 gr) of ikan salmon.
  2. 1 sdm of margarin.
  3. 2 jumput of garam.
  4. It's 2 jumput of merica.
  5. It's 2 buah of kentang.
  6. 3 of cabe rawit merah.
  7. 3 of cabe merah.
  8. 1 buah of tomat.
  9. 1 lembar of daun salam.
  10. 1 ruas jari of lengkuas.
  11. 2 siung of bawang putih.
  12. It's 4 siung of bawang merah.
  13. It's Secukupnya of garam.
  14. It's Secukupnya of gula.

Keripik kentang garing renyah ini biasanya mudah ditemukan di penjual nasi uduk pinggir jalan dan selalu buat ketagihan. Sekarang Anda bisa membuatnya sendiri di rumah. Bumbi salmon dengan garam dan lada; nestle antara kentang dan saus. Salmon Pedas Alamat, kontak, map, review, promo, acara, event, jasa, product, dan rating di Kota.com. /biz/salmon-pedas. home.

Cara memasak Salmon Kentang Pedas

  1. Panaskan wajan teflon, masukkan margarin, panggang salmon, taburi atasnya dengan garam & merica, kurang lebih 4-5 menit balik salmon, taburi garam & merica. Panggang 4-5 menit lagi atau hingga matang..
  2. Potong kentang dadu 1/2 cm. Goreng matang..
  3. Cincang halus bawang putih. Iris tipis bawang merah, iris cabe..
  4. Tumis bawang putih & bawang merah hingga harum, tambahkan daun salam, lengkuas & tomat. Masak hingga semua matang. Tambah sedikit air. Masukkan kentang goreng. Bumbui dengan garam dan gula. Aduk hingga air kering. Sesuaikan rasa..
  5. Susun kentang pedas dan salmon panggang di piring saji. Selamat menikmati....

Pertama kali mencicipi, salmon nya masih agak terasa hambar. Kenikmatan kentang nya bertambah setelah dicocol dengan saus pedas. Lebih lanjut mengenai kentang, bagi anda yang gemar dengan sajian-sajian kentang, maka berikut kami berikan sebuah resep menu makanan berbahan dasar kentang bernama kentang goreng pedas. RESEP KERIPIK KENTANG BALADO PEDAS RENYAH cukup sederhana. Namun demikian sebelum anda membuat keripik kentang pedas yang enak, tentunya harus dilengkapi dahulu bahan.

Posting Komentar

0 Komentar