Tempe/buncis/jamur kancing

Tempe/buncis/jamur kancing. Jamur adalah salah satu hasil budidaya yang banyak dikembangkan di Indonesia khususnya jamur tiram dan jamur kancing, harganya yang cukup terjangkau dan. Buat tumis jamur kancing sebagai variasi sajian tumis sayuran yang praktis dan lezat. Jamur kancing kaya akan potassium, antioksidan dan kaya serat.

Tempe/buncis/jamur kancing Tidak hanya ditumis saja, jamur yang juga dikenal Beberapa masakan yang biasa menggunakan jamur kancing adalah pizza, omelet, gratin, dan kaserol. Jenis jamur lainnya yang juga sering digunakan sebagai olahan makanan adalah jamur kancing. Jika jamur tiram biasa hadir dengan warna putih maka sebaliknya jamur kancing memiliki warna gelap yaitu cokelat kehitaman.

Bahan bahan yang disiapkan Tempe/buncis/jamur kancing

  1. of Tempe,potong2,goreng.
  2. It's of Buncis,iris serong,rebus sebentar.
  3. of Jamur kancing,iris tipis.
  4. of Bawang bombay.
  5. of Bawang putih.
  6. of Cabe merah,iris tipis.
  7. It's of Kecap manis.
  8. of Kaldu jamur.
  9. of Garam.
  10. of Merica.
  11. of Gula pasir.

Bahan yang dibutuhkan untuk membuat tumis jamur kancing cukup banyak. Resep Jamur Kancing - Jamur kancing merupakan salah satu bahan masakan yang bisa dibuat berbagai jenis makanan. Tidak hanya dijadikan bahan pelengkap, jenis jamur ini juga bisa menjadi bahan utama. Selain mudah ditemukan, bahan masakan ini harganya tidak terlalu mahal.

Cara memasak Tempe/buncis/jamur kancing

  1. Tumis bawang bombay dan bawang putih sampai harum,masukkan cabe merah iris dan buncis,masak sampai buncis matang. menyusul jamur,aduk,beri air sedikit, beri kecap dan bumbui.
  2. Tes rasa, terakhir masukkan tempe yg sdh digoreng.aduk rata. Angkat..

Tumis jamur kancing pedas ini sangat cocok apabila dihidangkan sebagai menu makan. Jamur berbentuk bulat menyerupai kancing ini bisa ditumis dengan dilengkapi bumbu pedas. Tumis jamur kancing bumbu pedas ini akan menggugah selera makan siapa saja yang melihat dan mencium. Jamur kancing (Agaricus bisporus), jamur kompos atau champignon adalah jamur pangan yang berbentuk hampir bulat seperti kancing dan berwarna putih bersih, krem, atau coklat muda. Jamur kancing merupakan jamur yang paling banyak dibudidayakan di dunia.

Posting Komentar

0 Komentar