Acar nasi goreng/sate ga pake ribet

Acar nasi goreng/sate ga pake ribet. Kali ini aku mau share resep Nasi Goreng No Micin yang biasa aku bikin. Nasi goreng ini ga pake MSG atau micin loh, yuk liat bumbu dan bahannya! Nasi goreng korea makanan praktis dan enak untuk menu sarapan DI pagi hari!!!

Acar nasi goreng/sate ga pake ribet Cocok buat yang ga punya persediaan bumbu atau malas ngulek bumbu nasi goreng, bisa Pake bumbu instan racik nasi goreng. Assalamu'alaikum Di video ini aku sharing menu Ayam Goreng Kecap. Bahan : - Ayam Bumbu ulek : - ketumbar - kunyit - serai.

Bahan bahan yang diperlukan Acar nasi goreng/sate ga pake ribet

  1. You need 1 buah of Timun.
  2. You need of Wortel 1 buah ukuran sedang.
  3. It's 3 siung of Bawang merah.
  4. Prepare of Cabe rawit hijau 10 buah atau sesuai selera.
  5. You need 1/2 sdm of cuka, atau sesuai selera.
  6. Prepare 1 1/2 sdm of gula.
  7. You need 1 sdt of garam.
  8. Prepare of Tambahkan 5 sdm air.

Nasi goreng kampung yang biasa aku buat di ruma mom. Praktis gk pke ribet Cocok untuk yang baru belajar masak Selamat mencoba ya moms. Game Nasi Goreng besutan Own Games merupakan game memasak dengan meracik bahan makanan agar menjadi masakan yang lezat, terutama nasi goreng. Di sini pemain hanya perlu mencari resep untuk membuat nasi goreng dengan berbagai aneka, seperti contohnya nasi goreng seafood.

Cara memasak Acar nasi goreng/sate ga pake ribet

  1. Potong kotak wortel dan timun, iris bawang merah dan cabe rawit.
  2. Masukan semua kedalam mangkok tambahkan gula, garam, cuka, air aduk sampai gula larut. Koreksi rasa.
  3. Acar sudah siap dinikmati bersama nasi goreng atau sate. Bisa juga disimpan dikulkas semaleman biar makin meresap..

Di Indonesia sendiri variasi umum nasi goreng ada nasi goreng biasa, nasi goreng jawa, nasi goreng putih, dan masih banyak lagi. Demikian cara membuat nasi goreng jawa spesial. Jika tidak ingin ribet, Anda bisa saja melewatkan pembuatan ayam suwir bumbu dan acar timunnya. Penasaran gimana caranya bikin sate goreng? Simak cara membuat dan resep sate goreng ala aplikasi memasak Yummy App di bawah ini!

Posting Komentar

0 Komentar