Ati Ampela Ayam Tumis Pedas

Ati Ampela Ayam Tumis Pedas. Tumis Ati Ampela Usus (Pedas Manis Gurih) Udah lama ga makan jeroan ayam. kebetulan suami setuju bikin tumis ati ampela usus. Lihat juga resep Sambal goreng ati ampela kuah pedas enak lainnya! Lihat juga resep Ati Ampela Ayam Kecap enak lainnya!

Ati Ampela Ayam Tumis Pedas Tumis pedas manis tahu, jamur, ampela hati ayam Hujan-hujan gini bawaannya mager, males mau ngapain-ngapain. Tapi nih perut bawaannya laper melulu 😀 mungkin faktor cuaca kali ya 😁 akhirnya mau gak mau masak dech, yang simpel, pedas dan enak buat di makan, pas sama cuacanya yang dingin manja. Memasak tumis praktis ati ampela begitu gampang.

Bahan bahan yang disiapkan Ati Ampela Ayam Tumis Pedas

  1. 10 of Ati Ampela.
  2. It's 15 Siung of Bawang Merah.
  3. 1 of Jeruk Nipis.
  4. 4 Lembar of Daun Jeruk.
  5. of Garam.
  6. It's of Gula.
  7. It's of Kaldu Jamur.
  8. It's of Bumbu Cincang Kasar :.
  9. 15 Buah of Cabai Merah Keriting.
  10. 5 Buah of Cabai Rawit Merah.
  11. 5 Siung of Bawang Putih.
  12. 1 cm of Terasi Bakar.
  13. 1 Buah of Tomat.

Bahan yang dipakai juga mudah didapat. Sedangkan waktu untuk memasaknya juga relatif singkat. Dan, yang paling penting menu kuliner tumis praktis ati ampela ayam pedas ini punya cita rasa yang tak kalah lezat dengan menu lain. Resep tumis rempela ati ayam menambah kesibukan Anda di dapur dengan penyajian masakan cepat.

Cara memasak Ati Ampela Ayam Tumis Pedas

  1. Beri perasan jeruk nipis pada ati ampela, cuci bersih lalu rebus hingga matang. Setelah matang potong2 ati ampela sesuai selera.
  2. Iris bawang merah. Lalu cincang kasar cabai, bawang putih, terasi dan tomat menggunakan food processor.
  3. Tumis bumbu yang sudah di cincang kasar lalu masukan irisan bawang merah & daun jeruk, tumis hingga harum.
  4. Masukan ati ampela, aduk rata lalu masukan air secukupnya. tunggu hingga bumbu meresap dan air mulai susut.
  5. Masukkan garam, gula, kaldu jamur, aduk rata, koreksi rasa. Sajikan.

Langkah pertama adalah menumis bumbu, kemudian bahan utama dan disempurnakan dengan garam, kecap dan. #resephatiampela #caramasakhatiampela #resephatiampelatumispedas. Ampela Tumis Bawang Pedas yayang kasih ristian. Resep Jantung Ayam Tumis Pedas Dan Enak. Oseng Ati Ampela - Indonesian Village Food - Chicken Liver. Nah, pada kesempatan ini akan membahas resep tumis ati ampela ayam kecap pedas.

Posting Komentar

0 Komentar