Capcay Sosis bakso

Capcay Sosis bakso. - Bentuk Potongan Bakso, Sosis & Sayur Dapat disesuaikan dengan Selera masing-masing. Bahan-Bahan Capcay. #videomasak #cookingvideo Assalamu'alaikum Wr. Ini pertama kalinya nyobain buat video masak.😊 Kebetulan beberapa waktu lalu.

Capcay Sosis bakso Masakan capcay ini juga sering kita temukan di restoran chinese food karena memang sesungguhnya resep capcay berasal dari Hokkian Cina yang berarti aneka ragam sayuran. Resep Capcay Ala Resto - Capcay adalah salah satu tumisan yang terbuat dari beberapa sayuran. Masakan ini di adaptasi dari masakan cina.

Bahan bahan yang diperlukan Capcay Sosis bakso

  1. You need 5 pc of bakso.
  2. It's 2 pc of sosis ayam.
  3. Prepare 2 btg of wortel.
  4. Prepare 200 gr of brokoli.
  5. It's 2 btg of daun bawang.
  6. It's 1 of /² bulat bawang bombai.
  7. Prepare 1 of telur.
  8. It's of bahan halus.
  9. Prepare 3 siung of bawang putih.
  10. You need 2 siung of bawang merah.
  11. You need of ¹/²sdt lada/sesuai selera.
  12. It's 1/2 sdt of garam.
  13. Prepare 500 ml of air.

Berbagai sayuran seperti kembang kol, kol, kubis Cina, kolitis Napa, wortel, baby corn, jamur, dan daun bawang dicincang dan diaduk dalam wajan dengan sedikit. Capcay, makan enak dan bergizi ini tentu tidak pernah gagal memanjakan lidah dan mengenyangkan perut kita. Daripada beli, yuk coba sendiri cara membuat capcay sederhana yang enak. Resep capcay kuah kental bakso ayam udang dan capcay goreng enak lezat serta tips cara membuat bumbu capcay dengan sayur lezat dan sederhana.

Cara memasak Capcay Sosis bakso

  1. Pertama potong bakso, sosis, dan sayuur sesuai selera.
  2. Giling bumbu haluss..lalu goreng sebentar smpai tercium wangi bumbu.
  3. Masukan air stelah mendidih masukan sayur wortel kira2 stengh matang masukan sayur yg lain srta bakso sosis..masukan garam cicip sesuai slera.
  4. Kstelah masak smua terakhir masukan telor aduk2 smpai telor teliat matang..lalu sajikaann..selamaat mencoba...

Bisa juga diberi sosis. "Capcay Bakso" paling enak dimakan pas makan malam :D. Bahan: √ Bawang putih geprek √ Potongan bakso √ Saus tiram √ Garam √ Lada bubuk √ Gula pasir √ Air √ Wortel √ Kembang kol √. Overall rating of Menu Buka Puasa: Capcay. Capcay merupakan masakan yang berasal dari Tionghoa. Capcay atau cap cai artinya sepuluh sayuran.

Posting Komentar

0 Komentar