Rendang bamboe tahu telur

Rendang bamboe tahu telur. Vlog kali ini aku akan masak rendang menggunakan bumbu instan dari Bumbu Bamboe. Lihat aja yuk videonya! *Video ini pure. Tahu telur puyuh + tahu dadar.

Rendang bamboe tahu telur Memang kita bisa membuatnya dengan menggunakan. Campur telur, tepung terigu, garam dan air, aduk sampai semua tercampur rata. Rendang atau randang (Jawi: رندڠ) adalah masakan daging yang berasal dari Minangkabau.

Bahan bahan yang disiapkan Rendang bamboe tahu telur

  1. It's of Bahan :.
  2. 6 butir of telur.
  3. It's 1 kotak of tahu putih.
  4. 1 butir of kelapa (kental) aja.
  5. 1 bks of bumbu bambooe instan.
  6. of Tambahan :.
  7. 2 tangkai of serai (geprek).
  8. 2 lembar of daun jeruk.
  9. 2 lembar of daun salam.
  10. It's Secukupnya of garam.
  11. Secukupnya of gula.
  12. It's Secukupnya of royco.
  13. Secukupnya of penyedap rasa.

Masakan ini dihasilkan dari proses memasak suhu rendah dalam waktu lama menggunakan aneka rempah-rempah dan santan. Rendang is a very popular rich tasting meat dish in Indonesia. Originated in Sumatra, it was served at occasions to honor guests. Rendang is a very popular rich tasting meat dish in Indonesia.

Cara memasak Rendang bamboe tahu telur

  1. Cuci bersih telur kemudian rebus hingga matang kupas kemudian goreng sebentar sisihkan.
  2. Potong tahu kemudian digoreng kekuningan tiriskan.
  3. Peras santan ambil kentalnya aja sedang sedang ya.
  4. Rebus Santan hingga mendidih sambil agak di aduk biar tidak pecah kemudian masukkan bumbu bamboe jika bumbu instan bamboe dirasa kurang pas tambahkan gula garam royco dan penyedap rasa masukkan serai daun jeruk dan salam kemudian masukkan telur dan tahu tunggu hingga mendidih matang merata dan sedikit menyusut ya.
  5. Check rasa dan sajikan.

Originated in Sumatra, it was served at occasions to honor guests. Cara membuat bumbu rendang mudah dan dengan bumbu komplit maka cita rasanya enak dengan rasa daging rendang lezat meresap hingga ke dalam. Resep bumbu rendang daging sapi enak sendiri menggunakan bahan bahan seperti : santan kelapa. Rendang-dengan segala keajaiban bumbunya-biasanya berisikan daging, meskipun Nyaris semua orang yang tinggal di Indonesia pasti tahu apa itu rendang. Padahal, yang dimaksud dengan rendang telur ini adalah campuran dari telur, tepung tapioka.

Posting Komentar

0 Komentar