Sate goreng ayam

Sate goreng ayam. Ayam goreng asin/manis, empuk gurih dan beraroma lezat. Resep Sate Goreng Kambing Yang Empuk dan Cara Membuatnya Supaya Tidak Bau Prengus. Resep Ayam Goreng - Untuk mengolah makanan berbahankan ayam memang ada banyak sekali caranya, bahkan karena di Indonesia terkenal akan rempat-rempah yang sangat kaya maka ayam itu.

Sate goreng ayam Sate ayam khas Padang siap untuk disajikan bersama dengan kuah sate yang disiram di atasnya. Dimakan bersama lontong, sate ini akan makin lezat. Namun, membuat sate taichan goreng itu gampang lho.

Bahan bahan yang diperlukan Sate goreng ayam

  1. It's 1/4 kg of daging ayam(potong dadu).
  2. It's 3 butir of bawang merah(iris tipis).
  3. You need 4 butir of bawang putih(iris tipis).
  4. Prepare 7 buah of cabe setan(iris tipis).
  5. It's 2 sachet of kecap.
  6. It's secukupnya of Garam.
  7. You need of Gula jawa secukupnya(sesuai selera/bisa dskip).
  8. Prepare secukupnya of Kubis.
  9. Prepare secukupnya of Bumbu masak.
  10. It's secukupnya of Merica bubuk.

Selain nasi goreng, terdapat satai kambing, sate ayam dan sate hati kambing. Sate goreng kambing merupakan hidangan unik yang ibarat perpaduan sate dan juga tongseng. Sajikan sate goreng kambing untuk melengkapi santapan nikmat di rumah. ayam goreng renyah bisa anda membuat dirumah agar keluarga anda bisa mencicipi, Simak yuk, seperti apa resep Resep dan Cara Membuat Ayam Goreng Renyah yang Empuk, Lezat dan Enak. Sate goreng umumnya banyak ditemui di daerah Solo dan sekitarnya, walaupun kemudian kini telah merambah ke penjual sate kambing di kota-kota lainnya termasuk Jakarta.

Cara memasak Sate goreng ayam

  1. Panaskan wajan dan tuang minyak secukupnya.
  2. Masukkan daging ayam,goreng sampai sedikit kecoklatan.
  3. Masukkan bawang merah,bawang putih,cabe,garam aduk tambahkan bumbu masak,merica bubuk aduk kembali.
  4. Masukkan kecap,aduk rata lalu tambahkan kubis aduk hingga kubis agak layu.
  5. Sate goreng ayam siap disajikan.

Kelezatan sate ayam Ponorogo yang terkenal ini ternyata bisa kita sajikan sendiri di rumah, lho! Berikut adalah resep mudah untuk kamu coba! Resep ayam goreng mentega merupakan resep unik ayam goreng kreasi baru yang banyak dicari saat ini. Salah satu kunci kelezatan ayam goreng mentega ini terletak pada lengkapnya bumbu ayam. Sate ayam dibuat renyah dengan dilapisi tepung kemudian digoreng sampai renyah.

Posting Komentar

0 Komentar