Sayur daun singkong simpel

Sayur daun singkong simpel. Hallo gaeeesss welcome back to my channel.kali ini saya mau share resep simple masak daun singkong. Gak pakai ribet harus blender bumbu. Hampir semua bagian dari pohon singkong memiliki manfaat, mulai dari daun, batang hingga akarnya.

Sayur daun singkong simpel Dalam mengolah daun singkong ini menjadi sayur daun singkong enak sangat mudah sekali dan tidak memakan waktu lama, jadi pas sekali untuk anda yang memang tidak memiliki banyak waktu untuk mengolah menu masakan yang ribet. Download Juga Aplikasi Resep Lainnya Di "Top Trend. Sayur daun singkong sendiri merupakan varian menu sayur yang biasa dihidangkan dalam menu makan harian.

Bahan bahan yang diperlukan Sayur daun singkong simpel

  1. You need 3 batang of sereh geprek.
  2. You need 1 ikat of daun singkong (direbus kemudian di iris).
  3. It's 3 siung of bawang putih.
  4. It's 4 siung of bawang merah bandung.
  5. You need 5 lembar of daun salam.
  6. It's 1 buah of kelapa d peras ambil santannya.
  7. It's 3 buah of cabe padang.
  8. It's of Penyedap rasa.

Untuk anda yang tertarik untuk membuat sayur daun singkong. berikut aplikasi ini berisi resep yang diantaranya : - Resep Sayur Daun. Brilio.net - Daun singkong menjadi primadona untuk menu makanan sehari-hari ala rumahan. Selain mudah didapat, daun singkong bisa diolah dalam berbagai macam menu masakan. Tidak hanya bisa dijadikan sebagai pendamping nasi saja, namun juga bisa jadi camilan enak.

Cara memasak Sayur daun singkong simpel

  1. Ulek cabe padang, bawang merah, bawang putih, lalu d goreng bersama dengan daun salam dan sereh sampai wangi..
  2. Kemudian masukan sayur daun singkong yg sdh d rebus dan di potong", oseng sebentar lalu masukan santan kelapa, beri penyedap rasa sesuai keinginan..

Sayur Daun singkong memang enak dan sedap untuk diolah menjadi aneka masakan, terutama untuk masakan berkuah. Manfaat Daun singkong mengandung banyak kandungan protein jika kita kombinasikan dengan ikan teri medan yang mengandung kadar fosfor tinggi akan membuat Sayur. Resep sayur daun singkong ini sangat mudah dibuat, bahan-bahannya pun mudah didapatkan di pasar tradisional dan supermarket. Anda tidak perlu khawatir kesulitan mendapatkan daun singkong segar untuk membuat hidangan ini. Description from Developer: Sayur daun singkong sendiri merupakan varian menu sayur yang biasa dihidangkan dalam menu makan harian.

Posting Komentar

0 Komentar