Seblak ceker

Seblak ceker. Salah satunya tentu saja adalah seblak ceker spesial khas Bandung ini. Hallo semuanya, apa kabar 😊 hari ini saya share cara membuat seblak ceker kuah pedas dan enak 😁 Seperti biasa bikinnya simple dan bahannya gampang dicari. Menerima pemesanan kuliner bercitarasa pedas antara lain : seblak, seblak ceker, ceker setan, dan masakan pedas.

Seblak ceker Bicara mengenai seblak, variasi rasa dan toppingnya beragam. Resep Seblak Ceker, Rasa Pedas Gurih yang Menggelora. Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit.

Bahan bahan yang disiapkan Seblak ceker

  1. It's of Ceker ayam.
  2. It's of Sosis.
  3. You need of Bakso.
  4. It's of Kerupuk.
  5. It's of Telur kocok lepas.
  6. Prepare of Bahan yang di haluskan :.
  7. Prepare of Baput.
  8. You need of Bamer.
  9. You need of Cabe merah keriting.
  10. It's of Cabe rawit.
  11. You need of Kencur.
  12. It's of Garam.
  13. You need of Gula.
  14. You need jika suka of Penyedap.

Ceker ayam memang nikmat walaupun tidak terdapat banyak daging, karena hanya terdapat kulit dan sedikit tektur kulit yang mudah untuk dimakan. Nikmatnya hidangan seblak ceker bumbu pedas manis kini akan tentu bisa anda buat di rumah dengan mudah dan sederhana. Betapa tidak, pembuatan dari sajian ini terbilang cukup mudah dan praktis. Seblak ceker merupakan makanan kekinian yang hits.

Cara memasak Seblak ceker

  1. Rebus ceker ayam sampai empuk, rendam kerupuk di dalam air.
  2. Tumis bumbu halus, tunggu harum, kasih garam, gula, dan penyedap. Masukkan ceker ayam yang sudah direbus, masukan sosis, bakso, dan terakhir masukkan kerupuk..
  3. Seblak siap dinikmatin.

Kamu bisa juga membuatnya menjadi masakan nikmat rumahan dengan resep ini. Inspirasi masakan nikmat rumahan dari seblak ceker. Resep Seblak Ceker Setan Pedas Sederhana Spesial Asli Enak. Seblak ceker ayam bisa dimasak dengan kuah pedas atau seblak ceker kering yang bisa dibuat dengan varian rasa pedas manis. Cara Membuat Seblak Ceker Kerupuk - Seblak merupakan jajanan khas Indonesia yang bercitra rasa gurih dan pedas.

Posting Komentar

0 Komentar