Bajabu bale/ abon ikan bandeng

Bajabu bale/ abon ikan bandeng. Prosedur kerja yang akan ditempuh untuk meningkatkan produktifitas petani tambak ikan bandeng adalah dengan terlebih dahulu memberikan. Menjual produk Bandeng Abon Juwana dengan berbagai macam ukuran kemasan. Ikan bandeng (Chanos chanos) adalah ikan pangan populer di Asia Tenggara.

Bajabu bale/ abon ikan bandeng Kegiatan observasi terhadap usaha diatas merupakan salah satu tugas mata kuliah Akuntansi. Bagaimana cukup mudah bukan Cara Membuat Abon Dari Ikan Bandeng untuk dipraketkkan dirumah? STRATEGI PEMASARAN ABON IKAN BANDENG Ikan Bandeng (Chanos chanos) adalah ikan pangan populer di Asia Tenggara.

Bahan bahan yang disiapkan Bajabu bale/ abon ikan bandeng

  1. of Ikan bandeng 2 ekor yg besar.
  2. 500 ml of Santan kira2.
  3. of Asam.
  4. of Garam.
  5. It's of Bumbu ::.
  6. 6 bj of Bawang merah.
  7. 5 bj of Bawang putih.
  8. 3 bji of Serai.
  9. 1 sdt of Ketumbar.
  10. It's 6 bj of Kemiri.
  11. of Kunyit se telunjuk aj.

Ikan ini merupakan satu-satunya spesies yang masih ada dalam familia Chanidae (bersama enam genus tambahan dilaporkan pernah ada namun sudah punah). Usaha Abon Ikan Bandeng, Peluang Usaha Abon Bandeng, Harga Abon Bandeng, Jual Abon Bandeng, Bisnis Abon Bandeng. Kami Dari Distributor ABON BANDENG Siap Melayani Pemesanan Dalam Bentuk Ecer Maupun Grosir kami Siap Melakukan Pengiriman Ke Seluruh. Warna dari abon bandeng sama dengan abon-abon yang lain, namun yang membedakan rasa dari abon bandeng lebih gurih dan kuat rasa ikannya.

Cara memasak Bajabu bale/ abon ikan bandeng

  1. Pertama,ikannya kita rebus bersma ayam dn garam y moms,..ikanny ini ikan yg sdh d bersihkan insangx n isi perutnya. D msk yg penting udh msk jgn tllu lma nti hancur.
  2. Stlah ikan mskk, d dinginkan. Trus d pisahkan daging dn tulang ikan.
  3. Tumis bumbu yg sdh di haluskan, mskkan daun jeruk, daun salam, serai, tumis hg harum,msukkan santan dan ikan..
  4. Mulai aduk2 smpai santannya menyusut dan msakkan mengering ga mnggumpal,.
  5. Sdkit tips, waktu mskk awal (santan dn ikan msih cair) pke api agk besar, kmudian ketika air santan mulai mngering kcilkan api sambil trus mnggoreng..
  6. Selamat mncoba moms.

Sehingga dengan rasa ikan yang kuat, abon bandeng cocok untuk di jadikan lauk bersama nasi, atau sekedar menjadi kudapan teman kopi. Ikan bandeng memiliki bentuk badan yang baik, hal ini memudahkan untuk bandeng berenang dengan cepat, bentuk yang hampir menyerupai tornadao. Bandeng adalah ikan asli air laut yang dikenal sebagai petualang ulung walaupun dapat hidup di tambak air payau, maupun dipelihara di air tawar. Abon selama ini dikenal sebagai makanan yang berfungsi sebagai lauk atau isian untuk beberapa olahan makanan lain. Beragam inovasi olahan abon kini banyak ditemukan di berbagai tempat.

Posting Komentar

0 Komentar