Pesmol mujair tomat

Pesmol mujair tomat. Resep Pesmol Ikan Mas Pedas Sederhana Khas Sunda Spesial Asli Enak. Masakan yang sering disajikan dengan bumbu pesmol atau bumbu kuning memang jenis ikan dan udang. Bahan-bahan/bumbu-bumbu Cara membuat: Lumuri ikan mujair dengan garam, merica, dan air jeruk nipis.

Pesmol mujair tomat Saat puasa seperti ini, tentu tubuh membutuhkan lebih banyak nutrisi. Hal itu dilakukan agar menjaga tubuh tetap dalam kondisi prima dan sehat. Download Now. saveSave Pesmol Ikan Mas For Later.

Bahan bahan yang disiapkan Pesmol mujair tomat

  1. 3 ekor of ikan mujair belah 2 tapi jng sampai putus.
  2. 2 bh of tomat potong sesuai selera.
  3. 10 bh of cabe rawit hijau biarkan utuh (saya skip karna ga suka).
  4. It's secukupnya of Gula dan royko.
  5. of Bahan dihaluskan :.
  6. 3 butir of kemiri.
  7. 5 bh of bawang merah.
  8. 3 siung of bawang putih.
  9. It's 1 ruas of kunyit.

Pesmol ikan mas. dari dapurmasaknya Rahma OveKitch. Cerita di balik resep ini: Ibu saya jago banget masak masakan Indonesia. pesmol Инстаграм фото stapico.com (webstagram.ru) - лучший Инстаграм просмотрщик! Koreksi rasa dengan gula sesuai selera.

Cara memasak Pesmol mujair tomat

  1. Goreng ikan mujair hingga matang lalu disisihkan.
  2. Tumis bumbu halus hingga wangi lalu masukan air dan gula serta royko test rasa.
  3. Setelah itu masukan ikan nya dan masak hingga mendidih.
  4. Terakhir masukan tomat dan cabe rawit hijau lalu masak hingga layu. Angkat dan sajikan selamat mencoba.

Tuang saus pesmol ke atas ikan nila gorengnya. Ikan pesmol khas betawi dengan ciri bumbu kuning dan bau yang sedap menggunakan ikan Bandeng, dan disajikan pada acara-acara adat istimewa seperti perhelatan-perhelatan, lebaran atau. Di Tatar Sunda , masakan Pesmol biasanya di buat dari gurame. Ikan Pesmol - Kumpulan cara membuat video resep ikan pesmol mujair bumbu acar kuning ncc asli sajian sedap cianjur bandung sunda betawi yang paling enak ada disini. Nama mujaer atau mujair sendiri sebenarnya bukanlah dari nama ikan melainkan orang yang bernama mujair yang pertama kali menemukan jenis ikan ini.

Posting Komentar

0 Komentar