Sate ikan tenggiri

Sate ikan tenggiri. Resep Sate Ikan Tenggiri Khas Palembang - resep sate ikan tenggiri khas palembang ini berbeda dengan resep sate pada umumnya. Nah, disini kami menggunakan ikan tenggiri untuk membuat sate lilit khas Pulau Dewata ini, bunda bisa memilih ikan apa saja sesuai selera dan nggak harus pake ikan tenggiri. Dengan kalian subscribe , kalian telah membantu channel ini gusy,.

Sate ikan tenggiri Ikan tenggiri mempunyai morfologi tubuh yang cukup unik, di bagian samping tubuhnya terdapat garis lateral yang Ikan tenggiri memiliki sifat rakus ketika makan dan mencari makan seorang diri, jenis. Ikan tenggiri dapat diolah menjadi berbagai macam makanan, salah satunya kerupuk. Bicara tentang kerupuk ikan tenggiri, pastilah pikiran kita langsung terasosiasi ke Palembang.

Bahan bahan yang diperlukan Sate ikan tenggiri

  1. It's 1 ons of ikan tenggiri.
  2. You need 1 sendok of Tepung terigu.
  3. It's of Kecap.
  4. You need of Bahan bumbu aduk.
  5. Prepare 1 siung of Bawang merah.
  6. It's secukupnya of Lada.
  7. Prepare secukupnya of Garam.

Ikan tenggiri memiliki bentuk tubuh yang memanjang layaknya torpeda yang membuatnya cepat berenang. Harga ikan tenggiri dibedaklan berdasarkan ukuran, kualitas, dan penyajian prodak. Resep Siomay Ikan Tenggiri - Tak jarang seseorang dibuat kebingungan untuk menyuguhkan apa ketika tamu datang berkunjung. Bukan makanan yang berat namun yang cukup mengenyangkan.

Cara memasak Sate ikan tenggiri

  1. Blender daging ikan tenggiri yang sudah di potong2.
  2. Aduk bersama bumbu aduk.
  3. Lalu bentuk sate nya dgn batang sere.
  4. Lalu goreng dan siap dihidangkan.

Ikan tenggiri adalah salah satu jenis ikan dengan marga Scomberomorus yang merupakan suku Scombridae. Ikan ini masih kerabat dari ikan tuna, mekrel, kembung, tongkol, dan madidihang. Tenggiri adalah nama umum bagi sekelompok ikan yang tergolong ke dalam marga Scomberomorus, suku Scombridae. Ikan ini merupakan kerabat dekat tuna, tongkol, madidihang, makerel dan kembung. Tenggiri banyak disukai orang, diperdagangkan dalam bentuk segar, ikan kering.

Posting Komentar

0 Komentar