Tumis Brokoli Bakso Kuah

Tumis Brokoli Bakso Kuah. Masakan tumis memang salah satu masakan sehari hari yang mudah dan praktis, mulai dari tumis tempe,tumis buncis,tumis sawi ataupun tumis brokoli semuanya. Masukkan air, brokoli, tauge, garam, dan gula. Cara membuatnya: Tumis bawang bombay dan bawang putih sampai harum.

Tumis Brokoli Bakso Kuah Panaskan sedikit minyak, tumis bawang putih dan bawang bombay hingga harum. Tambahkan air dan semua bahan saus aduk. Cara membuat: - Haluskan bawang putih dan bawang merah, lalu tumis hingga harum - Didihkan air kuah, lalu masukkan tumisan bawang merah dan.

Bahan bahan yang diperlukan Tumis Brokoli Bakso Kuah

  1. You need 1 kuntum of brokoli.
  2. You need 6 butir of bakso.
  3. It's 1-2 siung of bawang putih (cincang halus).
  4. You need Sesuai selera of daun bawang.
  5. It's 1 of buah/sesuai selera cabe merah.
  6. You need 150 ml of air.
  7. Prepare 1/2 sdt of garam.
  8. Prepare 1/4 sdt of kaldu jamur.
  9. You need 2 sdm of minyak goreng.
  10. You need 1 buah of tomat (belah 8).

Nah, tumis brokoli bawang putih ini salah satu jenis masakan yang menurut saya sangat mudah dibuat, rasanya juga lezat dan tentu saja brokoli telah Tumis Brokoli Bawang Putih. Sayur brokoli udang kuah ini akan menciptakan rasa yang begitu nikmat. Kuah yang dicampur dengan komposisi bumbu dan rempah pilihan akan menjadikannya semakin Sayur brokoli udang kuah ini akan sangat cocok disajikan di meja makan untuk di santap bersama keluarga tercinta di rumah. Memasak tumisan dapat menggunakan sayur dan ditambah dengan tambahan daging, sosis, atau bakso.

Cara memasak Tumis Brokoli Bakso Kuah

  1. Tumis bawang putih sampai harum, lalu masukkan bakso dan brokoli. Aduk-aduk sebentar. Tambahkan air, tunggu hingga mendidih.
  2. Masukkan bawang daun, cabe merah, garam, kaldu jamur, tomat. Aduk perlahan. Koreksi rasa. Masak hingga brokoli empuk sesuai selera.
  3. Tumis Brokoli Bakso Kuah siap disajikan.

Kali ini resep yang akan dibagikan adalah resep tumis brokoli yang sangat praktis dan tentunya sehat. Diolah dengan cara ditumis, masak cah brokoli ini jadi cepat. Pastikan Bunda tidak merebus brokoli dan wortel terlalu lama, agar nutrisi dan tekstur renyah dari sayuran tersebut tidak hilang sehingga rasanya lebih mantap. Tampilan brokoli tak lagi biasa-biasa saja bila dipadukan dengan daging, wortel, serta jamur. Panaskan minyak goreng dalam wajan, tumis bawang putih dan jahe hingga harum.

Posting Komentar

0 Komentar