Daging lada hitam campur campur

Daging lada hitam campur campur. Campur daging dengan bumbu perendam, aduk rata. Resep masakan daging lada hitam memang tidak sepopuler resep masakan daging sapi yang lain yang sudah saya sebutkan diatas. Dikarenakan resep kali ini tidak berkuah, jadi daging harus benar benar dipastikan empuk sebelum di campur dengan bahan bahan lain.

Daging lada hitam campur campur Caranya, campur semua bumbu perendam dalam wadah atau mangkuk, aduk-aduk dengan menggunakan sendok atau garpu hingga semua bahan yang diaduk tercampur merata. Olah sendiri daging sapi lada hitam dengan mudah dengan mengikuti resep dan langkah-langkah di video ini. Salah satu sajian daging sapi yang banyak digemari adalah daging sapi lada hitam.

Bahan bahan yang disiapkan Daging lada hitam campur campur

  1. 1/2 kg of daging sapi.
  2. 1 buah of bawang bombay.
  3. It's 3 siung of bawang putih.
  4. It's 1/2 buah of paprika.
  5. 50 gr of jamur shimeji(optional).
  6. 50 gr of jamur kuping (optional).
  7. 2 sachet of saori lada hitam.
  8. of Daun bawang secukupnya (iris).
  9. of Minyak untuk menumis.
  10. of Gula dan garam.
  11. It's of Air secukupya.
  12. secukupnya of Air.

Hidangan semur daging campur tahu siap dihidangkan dengan nasi panas dan taburan bawang merah goreng yang lezat. Setelah bumbu terlihat meresap ke dalam daging dan kentang, tambahkan saus sambal ekstra pedas, kecap manis, saus tiram, lada bubuk hitam, dan aduk rata. Campur daging dengan corn starch, aduk rata. b. Biasanya Daging Sapi Lada Hitam disajikan di atas hotplate dan disantap saat masih hangat.

Cara memasak Daging lada hitam campur campur

  1. Siapkan bahan-bahannya. Cuci tangan dan bismillah. Potong-potong praprika, bawang bombay, jamur dan bawang putih..
  2. Potong-potong daging sesuai selera. Lalu presto (maklum anak-anak yang makan). Sekitar 15 menit setelah presto bunyi. Angkat.
  3. Panaskan minyak, tumis bawang bombay dan bawang putih sampai harum..
  4. Masukkan daging dan paprika. Aduk..
  5. Masukkan jamur, saori lada hitam dan sedikit air. Aduk.
  6. Terakhir maaukkan bawang daun. Matikan kompor dan aduk rata. Siap dinikmati..

Selanjutnya kita buat bahan rendaman untuk daging. Campur kecap manis, kecap asin, saus tiram, garam, merica bubuk, dan madu. Bagaimana cara memasak semur daging campur kentang supaya daging sapinya empuk dan enak. Namun sebenarnya cara ini kurang tepat, sebab bagaimanapun juga bodrek termasuk dalam jenis. Coba masak Ayam Geprek Lada Hitam ini, yuk!

Posting Komentar

0 Komentar