Oseng kikil kacang panjang with poached egg😃

Oseng kikil kacang panjang with poached egg😃. Selamat mencoba kawan, semoga manfaat utk yang mau masak sederhana ala rumahan. Отмена. Месяц бесплатно. Resep oseng kikil kacang panjang tempe. This is a very practical dish.

Oseng kikil kacang panjang with poached egg😃 Kamu bisa mendapatkan kacang panjang, sayuran tak kenal musim ini kapan saja dan dimana dengan harga yang terjangkau. Cara Membuat oseng daging kacang panjang yang enak sangat mudah dan praktis, bahan dan bumbu yang digunakan juga ada di pasar tradisional maupun modern dengan harga yang terjangkau. Berikut ini akan kami sajikan resep lengkapnya di bawah ini.

Bahan bahan yang disiapkan Oseng kikil kacang panjang with poached egg😃

  1. You need 8 buah of telur ayam.
  2. It's secukupnya of Kacang panjang.
  3. It's 250 gr of Kikil sapi.
  4. It's 7 siung of Bawang merah.
  5. Prepare 4 siung of Bawang putih.
  6. Prepare sesuai selera of Cabe rawit merah.
  7. Prepare sesuai selera of Cabe hijau keriting.
  8. It's 1 bks of Saori tiram.
  9. Prepare sesuai selera of Kecap manis.
  10. Prepare secukupnya of Masako.
  11. Prepare 1 ruas of Lengkoas geprek.
  12. You need of Air secukupnya saja agar bumbu bs meresap.

Ada resep oseng-oseng kikil sederhana, gulai kikil khas Padang, kikil mercon, kikil bumbu pedas manis dan lain sebagainya. Rasanya yang lezat dan nikmat akan sangat memanjakan lidah. Nikmati selagi hangat dengan sepiring nasi hangat agar lebih. Oseng tempe kacang panjang meruapakan menu masakan yang sudah sangat populer di Indonesia.

Cara memasak Oseng kikil kacang panjang with poached egg😃

  1. Rebus kikil dulu dgn air mendidih sebentar saja agar tidak berbau dan alot..lalu potong2 kikil menjadi kecil2.
  2. Rebus air di dalam wajan (saya lebih suka membuat poached egg d wajan krn lebih gampang berbentuk bulat sempurna tapi kalau bunda mau pakai panci atau apapun boleh2 aja😅)...
  3. Kalau sudah mendidih airnya masukkan telur 1 persatu saja ya bun biar ga hancur lalu d bentuk poached egg nya.
  4. Kalau poached egg nya sudah jd semua..tinggal tumis bumbu2 iris td sampai harum..masukkan lengkoas geprek oseng smpai aromanya harum jg...
  5. Masukkan kikil dan kacang panjang kasih saori dan kecap jg masako..beri sedikit air..kalau sudah agak surut cek rasa nya kalau kira2 sudah pas baru masukkan poached eggnya d masak sampai tercampur bumbu lalu matikan kompornya..☺.

Resep Masakan Sehari hari, Oseng Tempe Kacang Panjang Sederhana. Masakan sederhana ini memiliki citarasa yang sangat nikmat karena dipadukan dengan bumbu rempah pilihan. Oseng tempe kacang panjang. foto: Instagram/@kitchen.heart. Iris tempe seperti bentuk korek api, goreng setengah matang, sisihkan. Tumis bawang merah, bawang putih, cabe rawit dan lengkuas sampai matang dan berbau.

Posting Komentar

0 Komentar