Kare kambing sederhana

Kare kambing sederhana. Hidangan kari kambing khas Aceh adalah salah satu hidangan nusantara yang memiliki cita rasa nikmat yang begitu lezat. Betapa tidak, gurih dan empuknya daging yang dipadu. Tulisan pun x sempat nk add on.excited sangat nk upload!!!

Kare kambing sederhana Cara Membuat Resep Kari Kambing Dengan Bumbu Spesial India Supaya Enak, Lezat dan Tidak Bau. Cara Membuat Kari Daging Kambing yg Mudah - Daging kambing menjadi salah satu daging yang mempunyai rasa super nikmat. Kari atau kare kambing merupakan variasi lainnya dari masakan olahan daging kambing enak dengan kuah santan dengan kombinasi rempah sehingga semakin menggugah.

Bahan bahan yang disiapkan Kare kambing sederhana

  1. It's 250 gr of daging kambing,potong2,cuci bersih,tiriskan.
  2. 3 lembar of daun salam.
  3. Secukupnya of daun kari.
  4. 700 ml of santan.
  5. Secukupnya of garam & penyedap rasa.
  6. of Secukupnya,kayu manis,cengkeh,kapulaga,bunga lawang.
  7. of Bumbu halus (sy bl 5000 bumbu yg sdh jd bun).
  8. It's 1 bks of bumbu kare bubuk (yg 2000an itu lho bun).
  9. It's Secukupnya of minyak untuk menumis.
  10. It's 1 buah of tomat,potong jadi 6.
  11. It's Secukupnya of air.

Sajian kambing berkuah kental dan berbumbu pekat rempah-rempah ini tidak hanya cocok dinikmati bersama nasi. Posts About Kari Kambing Simpang Ektreun. Fast food restaurant · Aron, Indonesia. Kenikmatan kepiting serta bumbu kare khas Jawa Timur yang terdapat dalam masakan ini pasti mampu membuat selera makan anda tergugah, selain itu cocok juga bagi anda yang sedang mencoba.

Cara memasak Kare kambing sederhana

  1. Tumis bumbu halus & daun salam sampai harum.Masukkan cengkeh,kayu manis,kapulaga,bunga lawang aduk sampai bumbu matang.
  2. Masukkan daging kambingnya,aduk rata,tambahkan air aduk2 & biarkan dagingnya empuk..
  3. Setelah daging empuk,masukkan santan,daun kare,bumbu kare bubuk,tunggu sampai santan mendidih,tambahkan garam & penyedap rasa,aduk rata.Tes rasa,matikan api & masukkan tomat iris,sajikan.

Gulai kambing merupakan olahan daging kambing yang direbus dengan santan dan bumbu kari kuning. Dapatkan resep gulai kambing praktis di sini! Banyak yang takut makan kare kambing karena dianggap banyak mengandung kolesterol. Padahal kalau tahu caranya, tidak perlu terlalu kuatir Kare Kambing Hj. Masak sampai matang dan kuah kental.

Posting Komentar

0 Komentar