Sup Misoa Ayam Brokoli

Sup Misoa Ayam Brokoli. Sup Okra Misoa — Okra atau bendi merupakan salah satu sayuran asli Indonesia yang memiliki kandungan serat tinggi serta kaya akan vitamin dan mineral. Hangat mengenyangkan dan sehat dengan okra. Sup krim ayam brokoli tak hanya dapat menghangatkan tubuh, tapi juga membantumu di saat pemulihan.

Sup Misoa Ayam Brokoli Jadi jangan sampai ketinggalan menyajikannya ya. Resep Sup Daging Misoa yang Nikmat Ini Bikin Makan Malam Jadi Terasa Lebih Hangat. Cara membuat sup ayam sangat mudah dan praktis.

Bahan bahan yang disiapkan Sup Misoa Ayam Brokoli

  1. You need of Bahan:.
  2. It's 1 Ikat of Misoa Kering (1 bungkus isinya ada beberapa ikat).
  3. Prepare 2 Siung of Bawang Putih, digeprek dan potong halus.
  4. Prepare Secukupnya of Daging atau Bakso Olahan atau Otak2 (saya pakai satu potong paha atas ayam yang ukuran kecil).
  5. Prepare Secukupnya of Sayuran (saya pakai satu kuntum kecil Brokoli, yang saya cuci bersih dan diseduh dengan air panas sebentar).
  6. You need Secukupnya of Garam.
  7. It's Secukupnya of Kaldu Bubuk (saya pakai Totole).
  8. You need Secukupnya of Air untuk kuah sup.

Kamu bisa membuatnya langsung di dalam rumah. Tambahkan brokoli, jamur kuping, cabai merah, garam, merica bubuk, dan gula pasir. Hidangan yang sempurna adalah hidangan yang ada menu sayurnya, yuk berikan resep Cah Brokoli Wortel sebagai menu sehat yang lezat untuk keluarga. Tak boleh ketinggalan, Bunda harus mencoba kreasi cah brokoli yang dipadukan dengan sayur wortel.

Cara memasak Sup Misoa Ayam Brokoli

  1. Siapkan air panas mendidih untuk menyeduh misoa, menyeduh sayuran, memasak daging selama 5 menit untuk membersihkan kotorannya. Sisa air untuk membuat kuah sop misoa..
  2. Masukkan bawang putih ke dalam panci berisi air panas, lalu masukkan daging masak sampai hampir matang..
  3. Masukkan sayuran dan masak sampai hampir matang..
  4. Tambahkan garam dan kaldu bubuk. Koreksi rasa. Masukkan misoa yang sudah diseduh. Masak sampai semua bahan matang..
  5. Sajikan hangat..

Masaknya praktis dan rasanya sangat enak. Sup Oyong Misoa merupakan salah satu jenis sup yang sangat disukai. Perpaduan antara sayuran yang mempunyai nilai gizi tinggi ditambah dengan daging yang mengandung protein yang sangat bagus untuk tubuh terciptalah Sup Oyong Misoa yang mantap dan dijamin ketagihan. Kandungan serat pada brokoli baik bagi sistem pencernaan serta dapat mencegah konstipasi atau sembelit. Sup lezat dan sehat yang tepat untuk keluarga tercinta,kombinasikan berbagai bahan isi favorite keluarga agar tidak bosan.

Posting Komentar

0 Komentar