Telur dadar sayur by nita kitchen

Telur dadar sayur by nita kitchen. Campurkan dan aduk telur kocok, merica, dan garam. Panaskan margarine Blue Band, tumis bawang bombai sampai ada wangi harum. Ini Dia Cara Membuat Salad Sayur Yang Variatif.

Telur dadar sayur by nita kitchen Biasa jumpa telur dadar macam ini jika makan di restoran nasi padang. Saya pula memang suka daun kunyit. Hmm serius sedap telur dadar ini, gebu gebas gitu.

Bahan bahan yang diperlukan Telur dadar sayur by nita kitchen

  1. Prepare 2 btr of telur ayam/bebek.
  2. You need 1 bji of wortel.
  3. It's 2 btang of daun bwang.
  4. Prepare 2 lbr of kobis.
  5. You need 1 btang of seledri.
  6. Prepare of """Sayur sesuai kemauan masing masing ya bun,.
  7. You need of """ Yg mau pdes, tinggal tmbah cabe iris ya bun.
  8. Prepare Sedikit of garam.

Menu Sayur Saya Harini adala Cangkok Manis.favret Suami saya! Jangan lupa KOMEN, LIKE, SHARE DAN SUBSCRIBE channel BIBIE KITCHEN. tahu-tempe-telur. Telur Dadar Gulung (Tamagoyaki) by Yene Eka Rahman. ayam-daging. Oreg Ati Ampela by Bunda Muzaroh.

Cara memasak Telur dadar sayur by nita kitchen

  1. Iris semua bhan, cuci bersih, tiriskan,.
  2. Pecahkan telur, beri sedikit garam/pnyedap,msukkan sayur iris, kocok rata dan tercampur,.
  3. Panaskan minyak, dadar d wajan/teflon jga bisa ya bun, goreng smpai matang,.
  4. Sajikan buat lauk, simpel cpat pula, 🙂🙂🙂.

Lagi punya banyak daun kelor jadi suka di bikin campuran macam macam masakan salah satunya dadar telur daun kelor kesukaanku Resep Mia Suhandi Ini aku bikin. Akhirnya aku menemukan resep yang cocok untuk bikin martabak telur kayak yang di jual abang-abang martabak.^^. Karena selama ini kalau bikin sendiri rasanya kok kurang nendang kayak yang dijual, apalagi kalau pakai telur ayam biasa jadinya gak tebal. Apalagi bila telur ini dimasak dadar bersama dengan sayur. Berbicara soal memasak telur dadar sayur, kali ini kami punya cara membuat telur dadar gulung sayuran.

Posting Komentar

0 Komentar