Tumis kacang panjang + tempe bumbu kecap saori

Tumis kacang panjang + tempe bumbu kecap saori. Lihat juga resep Tumis Kecap Kacang Panjang dan Tempe enak lainnya! IG:@vina_hervina Tumis kacang panjang adalah pilihan hidangan sehat yang praktis dan super lezat. Dengan tambahan udang dan juga tempe, maka sajian tumis kacang panjang ini bukan hanya lezat, namun juga semakin kaya nutrisi.

Tumis kacang panjang + tempe bumbu kecap saori Alih-alih memakai minyak banyak, kita cukup menggunakan tambahan air saja agar makanan tidak cepat gosong, ditambah kehadiran Kecap Manis Bango sebagai penambah cita rasa kelezatannya. Lihat juga resep Tumis kacang panjang tahu tempe enak lainnya! Kedua lauk itu hampir tiap hari menjadi santapan saya kala sahur dan berbuka puasa.

Bahan bahan yang diperlukan Tumis kacang panjang + tempe bumbu kecap saori

  1. It's 1/4 kg of kacang panjang.
  2. 1/2 blok of tempe.
  3. 3 of bamer dan 3 baput.
  4. Secukupnya of bombay (bolehskip).
  5. It's of Cabe (saya skip), tambahkan jika suka pedas.
  6. 2 sendok of kecap manis.
  7. It's 2 sendok of saori.
  8. 1 sendok teh of royco.
  9. It's 1 sendok teh of gula pasir.
  10. It's 1 sendok teh of ladaku (saya skip).
  11. 200 ml of air.

Lihat juga resep Tumis Kecap Kacang Panjang dan Tempe enak lainnya! Panaskan minyak, tumis bawang putih, bawang merah, cabai, daun salam, dan lengkuas hingga harum. Masukkan tempe dan kacang panjang, aduk rata; Tambahkan garam, merica, gula, Bango Kecap Manis, dan air. Masak hingga bumbu meresap dan air mengering.

Cara memasak Tumis kacang panjang + tempe bumbu kecap saori

  1. Cuci dan potong kacang panjang..
  2. Potong dadu dan goreng tempe..
  3. Geprek dan iris tipis bamer,baput dan bombay. Kemudian tumis dengan sedikit minyak hingga harum dan kering..
  4. Tambahkan air 200ml ke dlm tumisan tsb kemudian masukan kacang panjang, tempe, kecap,saori,royco dan bumbu penyedap lainnya sesuai selera..
  5. Masak hingga bumbu tercampur rata, koreksi rasa..

Tumis kacang panjang bumbu saus tiram ini memiliki cita rasa yang lebih sedap dan lezat, sehingga dengan kehadiran menu ini di meja makan acara makan anda akan menjadi lebih istimewa. Nah, anda bisa membuat tumis kacang panjang bumbu saus tiram ini di rumah dengan mudah karena resepnya sederhana dan cara membuatnya pun cukup praktis. Resep tumis tempe kecap dariku kali ini super duper mudah teman-teman. Jadi sebetulnya kalau mau gerak dikit saja bisa kok masak tempe yang lebih enak daripada digoreng begitu saja. Cukup tempenya dipotong-potong agak kecil dan dimasak bersama daun salam, lengkuas, dan juga cabai.

Posting Komentar

0 Komentar