Perkedel Tempe

Perkedel Tempe. Perkedel, pasti hampir semua orang tahu dengan makanan ini. rasanya yang empuk dan gurih membuat orang tidak bosan untuk memakan perkedel. Tempe terkadang dianggap makanan kelas bawah, padahal tahukah Anda bahwa sepotong tempe memiliki kandungan nutrisi serta gizi yang hampir sama dengan. Perkedel, bergedel, pegedil or begedil is Indonesian fried patties, made of ground potatoes, minced meat, peeled and ground corn or tofu, or minced fish.

Perkedel Tempe Perlu diperhatikan saat membuat makanan ini, sebaiknya gunakan tempe yang sudah benar-benar. Perkedel kentang (Indonesian potato fritters) is a ubiquitous everyday side dish in Indonesian, and is Other varieties of perkedel also exist, such as perkedel tahu (tofu fritters), perkedel tempe (tempeh. Sajian perkedel tempe akan dapat anda nikmati ketika masih hangat.

Bahan bahan yang diperlukan Perkedel Tempe

  1. It's 1/2 Batang of tempe ukuran sedang.
  2. It's 2 Batang of seledri.
  3. It's 45 gr of tepung bumbu.
  4. It's 1 butir of telur.
  5. secukupnya of Garam.

Pembuatan dari sajian kali ini pun terbilang cukup mudah dan sederhana. Resep Perkedel Tempe enak dan mudah untuk dibuat. Bosan dengan tempe goreng, jangan bosan dengan tempe dulu karena tempe dapat anda olah menjadi perkedel. Olahan perkedel tempe mungkin memang tidak terlalu terkenal di banding berbahan kentang. namun jika sahabat coba, dipercaya akan bikin lagi karena begitu enak serta lezat. sangat cocok untuk.

Cara memasak Perkedel Tempe

  1. Potong tempe menjadi kecil-kecil, haluskan dengan ulekan.
  2. Masukkan tepung, telur, seledri, dan garam pada tempe yg telah halus, aduk rata.
  3. Goreng hingga berwarna kuning keemasan.
  4. Sajikan bersama saus/cabai sesuai selera.

Resep Perkedel Tempe Jagung hadir dengan cita rasa lezat. Kenikmatan menu satu ini terasa hingga gigitan terakhir. Resep Perkedel Tempe Jagung Ini Enak Banget dan Mudah Dibuat! Cara memasak atau membuat Perkedel atau Mendol Tempe ysng sungguh nikmat, warisan asli Anda tahu bagaimana cara membuat mendol tempe?. Olahan yang satu ini barangkali sudah tidak.

Posting Komentar

0 Komentar