Acar wortel timun

Acar wortel timun. Acar wortel dan timun kali ini sangat menggugah selera makan, mengapa tidak cita rasanya begitu enak dan nikmat. Bumbu kuning yang melengkapi akan membuat hidangan acar ini terasa lebih gurih. Setelah semua bahannya siap, sekarang kita bisa langsung membuatnya.

Acar wortel timun Resep acar ini adalah acar timun wortel kuning matang karena proses sebelum mentimun, wortel dan bahan lainnya harus direbus terlebih dahulu sampai setengah masak, barulah bisa dibuat acar. Resep acar kuning timun wortel lezat. Bahan: wortel, cuci, kupas, buang tulangnya, potong dadu atau serong timun, cuci, kupas, buang tengahnya Cara Membuat Acar: Masukkan semua bahan dalam tempat bertutup (toples misalnya).

Bahan bahan yang disiapkan Acar wortel timun

  1. It's 1 buah of Wortel Ukuran sedang.
  2. Prepare 1 buah of timun Ukuran sedang.
  3. Prepare 2 siung of bawang merah.
  4. You need sesuai selera of cabe rawit.
  5. Prepare of garem.
  6. Prepare of gula pasir.
  7. You need of cuka makan.
  8. You need of air matang.

Cara membuat masakan acar segar wortel timun matang bisa bunda pelajari di sini secara lengkap. Hingga bahan bumbu apa saja yang akan digunakan. Selain memakai bahan mentimun dan wortel segar, ternyata lebih nikmat lagi jika kita membuat acar mentimun yang dipadukan dengan bahan lainnya. Tentunya, acar timun dan juga acar wortel memilki banyak sekali manfaat yang sangat baik untuk tubuh kita.

Cara memasak Acar wortel timun

  1. Cuci bersih wortel kupas dan potong kecil/sesuai selera,,,untuk timun cuci kupas dan buang bijinya yaaa trus potong kecil2/sesuai selera.
  2. Masukkan potongan wortel dan timun kedalam wadah Tmbahkan sedikit garam aduk2 atau diremas2 boleh tp pelan2 aj.
  3. Tambahkan irisan bawang merah,gula pasir dan air.
  4. Terakhir cuka makan bisa diganti jeruk nipis ya aduk dan jngan lupa tes rasa.
  5. Terakhir masukkan cabe boleh dipotong boleh tidak trus masuk kulkas biar segerrrr.

Ini nih Resep Membuat Acar Wortel Timun. yang Segar juga Enak banget Langsung. Coba yuk! resep acar timun nanas resep acar kuning timun wortel resep acar timun mentah resep acar mentah resep acar kuning resep acar ikan Acar Timun - Sederhana Untuk Pelengkap Makanan Utama. Acar timun dan wortel kerap ditemui sebagai pelengkap gorengan, nasi goreng. Ini dia Resep cara Membuat Acar Kuning yang terdiri dari kunyit, Timun dan Wortel Anda menyukai Acar kuning?… Olahan ini biasanya memang cocok sebagai pelengkap untuk hidangan utama. Resep Acar Kuning Timun Wortel - Ketimun atau sering disebut juga mentimun umumnya berpasangan dengan wortel dalam cara membuatnya.

Posting Komentar

0 Komentar