Brokoli jamur garlic

Brokoli jamur garlic. Brokoli memiliki kandungan indole dan isothiocyanate serta fitokimia yang dalam beberapa studi telah mengungkapkan bahwa zat ini sangat. Resep Jamur Kancing - Jamur kancing merupakan salah satu bahan masakan yang bisa dibuat berbagai jenis makanan. Tidak hanya dijadikan bahan pelengkap, jenis jamur ini juga bisa menjadi.

Brokoli jamur garlic Kombinasikan dengan jamur dan brokoli yang renyah, akan membuat menu ini jadi makanan utama yang menyenangkan di piring Anda. Never be confused again about the difference between a clove of garlic and a head of garlic, an important distinction when cooking with garlic. Brokoli sadrži dvostruko veću količinu vitamina C nego narandža.

Bahan bahan yang diperlukan Brokoli jamur garlic

  1. Prepare 200 gr of brokoli (potong sesaui selera).
  2. You need 100 gr of jamur (potong sesuai selera).
  3. It's 3 siung of bawang putih (cincang kasar).
  4. It's 1 sdm of butter.
  5. You need secukupnya of Garam.
  6. It's 500 ml of air.

To je vitamin koji pomaže iskorišćavanje gvožđa, prevenira pojavu katarakte, olakšava simptome prehlade i pojačava opštu. Brokoli tumis siram jamur dengan bumbu bawang putih yang simple, sedap dan sehat. Berikut ini resep dan prosesnya ya. Resep Brokoli Siram Jamur Bawang Putih.

Cara memasak Brokoli jamur garlic

  1. Langkah pertama didihkan air lalu tuangkan brokoli dan jamur rebus setengah matang lalu tieiskan.
  2. Cairkan butter masukkan bawang putih tumis hingga wangi lalu masukkan brokoli dan jamur aduk rata tambahkan garam secukupnya lalu aduk kembali. Angkat dan hidangkan.

Fimela.com, Jakarta Mau masak menu apa hari ini? Resep dari FIMELA hari ini mungkin bisa menjadi rekomendasi menu untuk keluarga. Tumis brokoli jamur tiram ini akan memberikan sensasi yang berbeda. Tumis brokoli jamur tiram ini sangat cocok dijadikan sebagai menu utama makan siang atau makan malam di rumah. Jamur shitake bisa juga lho kamu kombinasikan dengan brokoli, untuk akumulasi nilai gizi yang tinggi.

Posting Komentar

0 Komentar