Capcay Daging Kepiting

Capcay Daging Kepiting. Ada dua jenis Resep masakan capcay; capcay kuah dan capcay goreng dengan sedikit perbedaan pada cara memasak Yuk, coba resep masakan capcay lezat dengan Royco Pelezat Serbaguna! Meski capcay terdiri dari berbagai macam sayuran, membuat capcay tetap simpel, mudah, dan Jika kamu pecinta capcay dan merasa bosen dengan yang itu-itu saja, berikut ini ada beberapa resep. Apakah Anda menghindari konsumsi daging kepiting karena kolesterolnya?

Capcay Daging Kepiting Resep capcay kuah kental bakso ayam udang dan capcay goreng enak lezat serta tips cara Resep capcay merupakan salah satu masakan chinese food yang disukai banyak orang dan terbuat dari. Masakan capcay ini juga sering kita temukan di restoran chinese food karena memang sesungguhnya resep capcay berasal dari Hokkian Cina yang berarti aneka ragam sayuran. Dengan kombinasi campuran kepiting, tentu akan membuat perkedel lebih siap santap nikmat, terlebih olahan bumbunya juga patut diacungkan jempol menurut kami.

Bahan bahan yang disiapkan Capcay Daging Kepiting

  1. Prepare 2 ikat of Sawi hijau.
  2. You need 1 buah of Wartel.
  3. Prepare 1/4 kg of Kol.
  4. Prepare 5 buah of Kecipir.
  5. It's 6 buah of Kepiting Rajungan.
  6. It's Iris of Bumbu.
  7. You need 1 buah of Bawang bombai.
  8. It's 6 buah of Cabai merah keriting.
  9. It's 4 buah of Cabai rawit.
  10. It's 3 siung of Bawang putih.
  11. It's of Penyedap Rasa.
  12. You need 2 bungkus of saus tiram.
  13. Prepare secukupnya of Garam.
  14. Prepare secukupnya of Lada.
  15. Prepare secukupnya of Penyedap rasa.
  16. You need secukupnya of Gula pasir.

Nah, pada kesempatan kali ini kami. Resep Capcay Ala Resto - Capcay adalah salah satu tumisan yang terbuat dari beberapa sayuran. Masakan ini di adaptasi dari masakan cina. Resep capcay kuah yang diadaptasi dari resep masakan chinese ini kaya akan berbagai jenis Dalam bahasa Indonesia, fuyunghai dapat disebut sebagai telur dadar dengan daging kepiting.

Cara memasak Capcay Daging Kepiting

  1. Cuci bersih semua bahan dan di iris iris sesuai selera..
  2. Rebus kepiting hingga matang kemudian di ambil daging nya saja..
  3. Panaskan minyak goreng masukan semua bumbu irisan (bombai, cabai keriting, cabai rawit, bawang putih).
  4. Jika bumbu sudah harum masukan daging kepiting, sayur sayuran yg telah di iris dan tambahkan sedikit air..
  5. Tambahkan bumbu (saus tiram, garam, penyedap rasa, lada, gula pasir) masak capcay hingga matang kurang lebih 3 menit. Untuk tingkat kematangan sesuai selera.
  6. Capcay sudah matang dan siap di hidangkan, selamat mencoba 🤗.

Sajikan capcay goreng yang lezat untuk keluarga di rumah. Tak perlu beli ke restoran, kamu bisa membuatnya di rumah karena caranya sangat mudah! Capcay sayur sudah biasa, namun, capcay daging? Ini inovasi yang jadi makanan wajib coba di SIngapura lho, sobat tiket. Irisan daging terpilih, dimasak bersama kecap manis dan saus tiram.

Posting Komentar

0 Komentar