Ceker dimsum

Ceker dimsum. Tetapi bukan berarti tidak bisa dibuat secara rumahan. Dimsum pedaspun bisa kita buat sekaligus. Ini Dia Cara mengolah Resep Dimsum Ceker Sederhana dan Halal.

Ceker dimsum It is prepared as small bite-sized portions of food served in small steamer baskets or on a small plate. Jangan lupa alas untuk mengukus dilapisi minyak goreng terlebih dahulu agar tidak lengket. Fimela.com, Jakarta Ketika pergi ke tempat makan khas oriental mungkin kamu akan menemui banyak menu dimsum yang menggugah selera, salah satunya adalah dimsum ceker.

Bahan bahan yang disiapkan Ceker dimsum

  1. Prepare 1 kg of ceker.
  2. You need 7 siung of bawang putih cincang.
  3. Prepare 2 cm of jahe,iris tipis.
  4. Prepare 4 of cabe merah,iris.
  5. Prepare 3 sdm of saos tiram.
  6. Prepare 1 sdm of kecap asin.
  7. You need 1 sdm of kecap Inggris.
  8. Prepare 2 sdm of minyak wijen.
  9. Prepare 1 sdm of angkak.
  10. You need 700 ml of air.
  11. Prepare 1 sdt of lada.
  12. It's 1 sdt of garam.
  13. It's 1 sdt of kaldu jamur.
  14. It's 2 sdm of gula.
  15. Prepare of Minyak goreng.
  16. It's of Air+es batu.
  17. It's of Daun bawang.

Mungkin anda sedang mencari resep ceker ayam dim sum yang akan dijadikan sebagai salah satu menu masakan di rumah anda. Pastikan anda mencarinya di website IndoTopInfo.com karena disini. Ceker ayam menjadi salah satu bagian ayam yang paling digemari. Tahukah anda akan mitos ceker ayam?

Cara memasak Ceker dimsum

  1. Panaskan minyak, masukkan ceker hingga warna berubah jadi kecoklatan. Ketika digoreng,ceker akan meletup meletup karna mengandung banyak air usahakan penggorengan selalu ketutup..
  2. Masukkan ceker ke dalam air es.
  3. Siapkan 2 sdm minyak untuk menumis, masukkan bawang putih cincang, irisan jahe dan potongan cabe merah. Tumis hingga warna kecoklatan.
  4. Masukkan ceker yang telah direndam tadi ke dalam tumisan, kemudian masukkan700 ml air.
  5. Masukkan 1 sdt garam, 2 sdm gula, 1 sdt kaldu bubuk, 1 sdm angkak.
  6. Untuk membuat ceker menjadi presto,masak ceker selama 1,5 jam dengan api kecil. Atau bisa menggunakan alat presto(aku masak pakek wajan biasa).
  7. Setelah matang, sajikan dan taburkan ceker dengan daun bawang.

Resep dimsum - Menjadi salah satu negara yang ditempati oleh masyarakat tiongkok juga membuat indonesia tidak asing dengan beberapa makanan khas cina. Selain bakpao terdapat makanan lain. Последние твиты от Ceker Endeeesss!!! (@CekerEndeeesss). Kuliner tengah malam dengan berbagai olahan ceker dan dimsum embongan dengan harga terjangkau dan mengenyangkan. Dimsum ceker adalah olahan ceker ayam yang dibuat dengan tekstur empuk dengan cara proses presto. Bagi pencita makanan kuliner tentunya akan menyukai olahan dimsum ceker.

Posting Komentar

0 Komentar