Cumi pedas

Cumi pedas. Resep Cumi Pedas Dower dengan bumbu sederhana dan mudah dibuat. cocok sekali untuk bunda yg suka menu pedas. Cumi Pedas Dower salah satu nya dijamin. Halo semua hari ini saya akan memasak cumi pedas ayo kita membuat bahan-bahan tomat cabe daun bawang bawang putih bawang merah penyedap rasa terimakasih.

Cumi pedas Langsung aja lihat videonya dan bagikan resepnya ke semua. Mula mula Tumis bumbu bawang putih, bawang merah, cabai merah, asam jawa Berbagai olahan cumi diantaranya seperti cumi cabai hijau, cumi saus padang, cumi asin pete dan lain Berikut tadi sudah dijelaskan secara rinci resep cumi asin pete pedas oleh resepmasakan.id. Silahkan Anda mencoba resep cumi pedas ini didapur rumah anda,sebagai alternatif resep masakan cumi lainnya.

Bahan bahan yang disiapkan Cumi pedas

  1. You need 1/2 kg of cumi.
  2. You need 4 siung of bawang merah.
  3. You need 2 siung of bawang putih.
  4. You need 1 of buang tomat.
  5. Prepare 1/2 of tomat hijau.
  6. Prepare 6 buah of cabe kriting hijau.
  7. It's 3 buah of cabe kriting merah.
  8. You need 1 sendok of saus tiram.
  9. Prepare secukupnya of Royko.
  10. You need secukupnya of Garam.
  11. You need secukupnya of Gula.
  12. It's of Minyak.

Bahan bahan lengkap dan cara membuatnya cumi pedas bisa anda temukan di bawah. Cara Memasak Cumi Pedas Bumbu Kemangi - Pengen makan yang enak-enak untuk menu hari ini? Coba deh masak cumi seperti i. Cara Mudah Membuat Resep Cumi Saus Tiram Pedas dan Enak.

Cara memasak Cumi pedas

  1. Iris semua bumbu cabe,tomat, bawang merah dan putih..
  2. Lalu masukan ke dalam minyak yg sudah mendidih minyaknya banyak. Aduh hingga harum.
  3. Lalu tambahkan royko, garam, gula, saus tiram.
  4. Tidak usah ditambah air,karena cumi mengandung air,.
  5. Masukan cumi, lalu aduk, icip sesuai selera, tunggu hingga airnya hilang,hanya minyak nnti kuahnya..

Kemudian cucilah hingga bersih dan dipotong-potong. Tambahkan garam, merica bubuk, dan kecap Bango manis pedas. Aduk sebentar, jangan terlalu lama karena cumi bisa mengeras. Cumi pedas ini bumbunya banyak didominasi olah cabai yaitu cabai rawit, cabai merah dan untuk menambah selera Cara membuat tumis cumi pedas. Dari cumi goreng tepung crispy, cumi asam manis, cumi masak cabe ijo, cumi goreng mentega Biasanya untuk cumi asin kering di masak dengan bumbu cabai hijau serta cabai merah yang pedas.

Posting Komentar

0 Komentar