Daging kecap manis

Daging kecap manis. Cara Memasak Tambahkan air dan Kecap Manis Bango secukupnya hingga kuah menyusut dan daging empuk. Menu Tumis Daging Kecap Pedas yang satu ini cocok untuk momen-momen spesial. Tapi perbedaannya ada di tambahan kecap manis untuk rasa yang kita selalu sukai itu, dan tidak adanya.

Daging kecap manis Masak hingga kuah berkurang, serta daging sudah empuk dan mengeluarkan minyak. Perlu Anda ingat, kecap manis yang terbuat dari kedelai hitam menjadi bahan yang paling utama dalam proses pembuatan semur daging ini. Usahakan menggunakan daging has dalam yang mudah.

Bahan bahan yang disiapkan Daging kecap manis

  1. It's of Bahanya ;.
  2. 1/2 kg of Daging.
  3. It's secukupnya of Daun bawang.
  4. of Tomat secukupnya(sesuai selera).
  5. of Bumbu halus :.
  6. 6 siung of Bawang merah.
  7. 4 siung of bawang putih.
  8. 13 biji of cabe kecil.
  9. 5 of cabe merah besar.
  10. 2 butir of kemiri.
  11. 1 of ruasjari jahe.
  12. of Bumbu tambahan :.
  13. of Daun jeruk.
  14. of Daun salam.
  15. of Sere.
  16. It's of Lengkuas.
  17. of Pelengkap :.
  18. It's of Minyak goreng.
  19. It's of Kecap manis.

Jika suka makanan manis, resep semur daging dengan kecap manis pilihan dapat menjadi solusinya. Kecap bango bisa jadi referensi bagi Anda. Olahan daging ini mudah dibuat, namun menyimpan cita. Resep Memasak Ayam Kecap Manis Enak & Sederhana.

Cara memasak Daging kecap manis

  1. Rebus daging sapinya sampe empuk(kalo saya supaya cepat empuk saya presto dulu)diamkan setelah dingin potong sesuai selera.
  2. Giling bumbu halus,kemudian tumis sampe harum jangan lupa masukan bumbu tambahannya tunggu smpe harum.
  3. Masukan daging yang sudah dipotong2 aduk tuang kecap tambah sedikit air tunggu sampe matang matikan api masukan daun bawang SMA tomat,daging sudah bisa dimakan.

Daging sapi bumbu kecap cabai hijau sudah selesai dibuat. Sajikan untuk menu makan siang atau makan malam agar makan. Menu hari ini adalah Resep Daging Kambing Bumbu Kecap. Resep Olahan Daging Sapi - Indonesia memang dikenal dengan berbagai macam budayanya. Eksperimen Pembuatan Kecap Manis dari Biji Turi dengan Bahan Ekstrak Buah Nanas.

Posting Komentar

0 Komentar