Hati sapi saus mentega

Hati sapi saus mentega. Punya sisa hati sapi pas buat bikin sambel goreng kentang, trus bingung mau di masak apa, terlintas lah ide bikin ini, alhamdulillah suami dan anak suka Hati sapi saus mentega. Punya sisa hati sapi pas buat bikin sambel goreng kentang, trus bingung mau di masak apa, terlintas lah ide bikin ini, alhamdulillah suami dan anak suka Onay Ayemi. Masih edisi Lebaran di rumah ajaa ya moms Btw maaf lupa foto step by step nyaaa Foto hasilnya aja yaa hehe.

Hati sapi saus mentega Kreasi Ayam Saus Mentega rasanya manis, gurih dan lezat. Ayam Saus Mentega sendiri adalah menu klasik yang hampir selalu ada di restoran dan ternyata cara masaknya nggak susah. Apalagi kalau Bunda punya Saus Tiram Selera, masak ayam yang tadinya ribet, jadi lebih.

Bahan bahan yang diperlukan Hati sapi saus mentega

  1. It's of Hati sapi (sesuai selera).
  2. It's of Jamur Champingnon (sesuai selera).
  3. Prepare of Bumbu.
  4. Prepare 3 siung of Bawang Putih.
  5. Prepare 1 Buah of Tomat.
  6. It's of Kecap Manis.
  7. It's of Saus Tiram.
  8. You need of Garam.
  9. You need of Penyedap Rasa.
  10. You need of Minyak.
  11. You need of Mentega.

Lihat juga resep Hati sapi saori saos mentega enak lainnya! Hii Temen temen Assalamualaikum selamat datang di chanel youtube saya. Hari ini saya memasak Tumis Sosis. Sambel goreng hati sapi juga sering dijadikan sajian khas hari raya, bersanding dengan ketupat dan opor.

Cara memasak Hati sapi saus mentega

  1. Rebus hati sapi sampai matang, tiriskan setelah matang, potong dadu.
  2. Iris jamur tapi jangan terlalu tipis.
  3. Geprek dan cincang kasar bawang putih, Tomat dipotong dadu.
  4. Tumis bawang putih dengan margarin yg di campur minyak sampi wangi, kemudian masukkan tomat, air secukupnya, kecap manis, saus tiram, garam dan penyedap rasa, tunggu sampai mendidih kemudian koreksi rasa.
  5. Masukkan hati sapi dan jamur, masak hingga saus mengental, kemudian sajikan dengan nasi hangat.

Irisan tipis cabai merah besar (buang biji) akan membuat hidangan ini tampil lebih menarik dan lezat. Rebus hati sapi bersama daun salam dan daun jeruk. Potong-potong hati sapi dengan bentuk dadu. Beberapa orang memang tidak suka makan hati. Tapi sebenarnya, jika dimasak dengan benar, hati bisa menjadi masakan yang enak.

Posting Komentar

0 Komentar