Pakcoy Siram

Pakcoy Siram. Pakcoy with OysterMushroom. Категория. Хобби и стиль. Menu tumis Pakcoy Siram Saus Jamur menjadi kreasi olahan sayur enak bergizi yang bikinnya super praktis. Dirangkum dari Instagram @susi.agung, moms bisa langsung praktikkan di rumah untuk.

Pakcoy Siram Anda tidak perlu memetik satu persatu untuk mengolah. Indonesian Food, Indonesian Recipes, Unique Recipes, Ethnic Recipes, Healthy Recipes, Yummy Recipes, Healthy Food, Cooking Time, Allrecipes. Pakcoy, disebut juga dengan nama bok choy atau pak choi, merupakan tanaman sayuran yang mudah tumbuh dan bernilai ekonomis.

Bahan bahan yang disiapkan Pakcoy Siram

  1. Prepare 2 of pakcoy.
  2. You need 2 of cabe merah.
  3. It's of bawang bombay.
  4. It's 2 siung of bawang putih.
  5. You need of saus tiram sckpnya.
  6. You need secukupnya of kecap manis.
  7. You need of air sckpnya.
  8. Prepare of gula.
  9. You need of garam.
  10. You need of lada.
  11. Prepare of kaldu jamur.

Selain itu, Anda tidak perlu menunggu lama untuk menikmati hasilnya. Pakcoy atau bok choy (Brassica rapa Kelompok Chinensis; suku sawi-sawian atau Brassicaceae) merupakan jenis sayuran yang populer. Sayuran yang dikenal pula sebagai sawi sendok ini mudah dibudidayakan dan dapat dimakan segar (biasanya dilayukan dengan air panas). Siram terlebih dahulu bibit yang akan dipindah tanam agar tidak stres, pindahkan bibit Pakcoy yang baru dipanen ditempatkan ditempat yang teduh agar tidak cepat layu, jika tidak akan segera dimasak.

Cara memasak Pakcoy Siram

  1. Iris cabe, bawang putih, bawang bombay sesuai selera.
  2. Rebus air sampai mendidih.
  3. Lalu rendam pakcoy dg air mendidih selama 2-3 menit dan tiriskan.
  4. Tumis bawang putih, diikuti oleh cabe dan bawang bombay, lalu tambahkan saos tiram, kecap, air sckupnya jk sudah mendidih tambah garam, lada, gula dan kaldu jamur.
  5. Tunggu sampai mendidih dan agak kental Lalu siram ke pakcoy yang sudah ditiriskan.

Siram pakcoy menggunakan semprotan air setiap pagi dan sore hari. Selama seminggu pertama, jauhkan dari sinar matahari langsung. Siram Cabe - Tumis pokcoy polos - Orak-Arik Pokcoy Putren - Brambang Asem Pakcoy - Tumis pakcoy ayam. Resep PAKCOY siram Ayam Lada Hitam favorit. Udah lama banget pengen nyobain ini,, dan kemarin baru sempat eksekusi😂😂 dan Alhamdulillah hasilnya enak bangett.suami pun menyukainya.

Posting Komentar

0 Komentar