Ikan mujaer bakar pedas manis

Ikan mujaer bakar pedas manis. Daging ikan mujair sangat enak, nggak kalah dengan gurame. Rasa manis ditambah sensasi aroma bakaran bumbu dan kecap yang Pernah mencoba mujair bakar kecap di rumah makan? Daging ikan mujair sangat enak, nggak kalah.

Ikan mujaer bakar pedas manis Praktisnya, kamu tidak lagi membutuhkan sambal sebagai cocolan ikan. Perpaduan rasa manis dan pedasnya bisa bikin kamu ketagihan hingga suapan terakhir! Lumuri ikan mujair dengan air jeruk nipis dan garam.

Bahan bahan yang diperlukan Ikan mujaer bakar pedas manis

  1. 1/2 kg of ikan mujaer.
  2. 1 buah of jeruk nipis.
  3. 4 sdm of kecap manis.
  4. of Bumbu halus.
  5. It's 5 buah of bawang merah.
  6. 3 buah of bawang putih.
  7. 3 buah of kemiri.
  8. 2 buah of cabai merah keriting.
  9. It's 1 ruas of jahe.
  10. 1 sdt of ketumbar.

Coba Hadirkan Ikan Mujair Bumbu Iris Sedap Dan Mantap Ini. Walau Minim Bahan, Mujair Bakar Taoco Pedas ini Lezatnya Meresap Sampai Ke. #ikanbakar #ikanPanggang #ikanbakarpedasmanis Bismillahirrahmanirrahim بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ IKAN KEMBUNG BAKAR MANIS PEDAS, bumbu ikan bakar pedas. Mencoba memasak ikan mujaer bumbu lengkap, pedas di tambah kecap Manis. 👍👍 # KULINER #Ikangoreng #Mujaerpedasmanis #Ikanmujaer #Dapurkita #anekaresep. Kami sajikan untuk anda resep membuat ikan lele bakar bumbu pedas manis berikut ini.

Cara memasak Ikan mujaer bakar pedas manis

  1. Bersihkan mujaer kemudian beri perasan jeruk nipis dan biarkan 15 menit..
  2. Goreng mujaer sebentar saja, yg penting matang dagingnya kemudian sisihkan..
  3. Tumis bumbu halus sampai wangi. Kemudian campur dengan kecap manis..
  4. Oleskan pada ikan mujaer. Bakar diatas teflon sampai matang. Angkat dan sajikan.

Bahan-Bahan yang Diperlukan Untuk Membuat Ikan Lele Bakar Pedas Manis yang Mudah, Enak, Spesial dan Gurih. Kita coba dengan Ikan bakar pedas Manis, kita Dengan kedua menu tersebut tentunya lebih aman buat yang suka dan tidak suka pedas, untuk pilihan ikan yang digunakan juga kembali ke selera keluarga, saran menggunakan ikan mujair atau gurame saja karena. Ikan bakar biasanya disajikan dengan nasi putih dan kecap manis yang dituangkan di atas irisan cabai dan bawang merah. Sementara itu, ikan bakar Minangkabau (Padang), serta sebagian besar Sumatera dan Semenanjung Malaya, biasanya lebih pedas dengan. Kedua resep ikan bakar ini adalah ikan bakar bumbu madu dan ikan bakar dan pedas manis.

Posting Komentar

0 Komentar