Kacang Panjang Ikan Asin Balado

Kacang Panjang Ikan Asin Balado. Teman-teman. di Video kali ini saya menunjukkan alternatif yang sangat unik dan menarik untuk menu hari ini dan lengkap dengan resep serta cara membuatnya, yaitu IKAN ASIN BALADO CAMPUR TAHU dan SAYUR GULAI PAKAI LABU SIAM, WORTEL, KACANG PANJANG. Ikan asin dan petai dalam gelimangan sambal balado yang merah membara ini memang luar biasa sedapnya. Tips agar sambal tahan lama dan terasa sedap adalah menumis bumbunya hingga benar-benar matang dalam minyak yang banyak.

Kacang Panjang Ikan Asin Balado Buat yang penasaran tonton sampe habis ya, Bagi yang baru datang, PLEASE : SUBSCRIBE BUNYIKAN LONCENG NOTIFIKASINYA LIKE KOMEN. Resep ikan tongkol balado dengan sayur kacang panjang. Hidangan ikan gabus asin balado cabe ijo adalah salah satu olahan dari ikan gabus yang istimewa.

Bahan bahan yang disiapkan Kacang Panjang Ikan Asin Balado

  1. You need 1/2 ons of ikan asin.
  2. You need 1/2 ikat kecil of kacang panjang.
  3. You need of Bumbu cabe (haluskan):.
  4. You need 12 buah of cabe merah.
  5. It's 3 siung of bawang merah.
  6. Prepare of Garam.
  7. Prepare of Minyak goreng.

Betapa tidak, olahan ikan asin yang dipadu dengan sambal cabe ijo yang lezat akan Penasaran ingin tahu seperti apa resep ikan gabus asin balado cabe ijo? Yuk, kita simak resepnya dibawah ini. Penggaraman ikan bertujuan agar ikan awet dan tidak cepat busuk. Namun, rasa asin pada ikan asin sangat kuat untuk lidah manusia.

Cara memasak Kacang Panjang Ikan Asin Balado

  1. Rebus kacang panjang, tiriskan dan goreng sebentar.
  2. Goreng ikan asin.angkat dan tiriskan..
  3. Tumis bumbu cabe, setelah masak masukkan ikan asin yang sudah digoreng dan kacang panjang. Aduk rata. Siap dihidangkan.

Pori-pori ikan asin akan terbuka sehingga garam larut dalam air. Bumbu dasarnya sama dengan yg di resep balado teri, tapi karena gak punya cabe merah besar saya gnti denga.selengkapnya Chika. Cara memasak dengan resep ikan asin gabus balado adalah salah satu variasi menu olahan ikan asin yang enak dan praktis. Lumuran sambal goreng pedas serta sedap di lidah ini. Ikan asin goreng pedas menjadi hidangan pelengkap yang pas.

Posting Komentar

0 Komentar