Mujaer goreng kuah asam

Mujaer goreng kuah asam. Selamat datang kembali di Ayo Masak Channel, kali ini kita membagikan resep Ikan Mujair Fillet Goreng Tepung Saus Asam Manis. semoga suka resepnya ya, tetap. -Taruh Mujair goreng dalam piring saji, lalu sirami dengan saus tiram asam pedas diatasnya. Selanjutnya, masukkan ikan mujair yang sudah digoreng ke dalam bumbu asam manis setengah kental, masak terus sampai. Goreng Natal Organik Padang Panggang Pedas Peralatan Masak Praktis dan Mudah Rasa Rasa Pedas Rebus Rendah Gula Kuah kuning terkenal sebagai resep khas Indonesia timur dengan ikan laut sebagai isian.

Mujaer goreng kuah asam Plus : SAYUR - PISGOR -NASI. . disajikan dengan Minuman ala Cafe. Bumbu : Bawang merah Bawang putih Kemiri Kunyit Cabe merah Cabe rawit (kl suka pedes) Lengkuas Daun jeruk Daun salam Garam Gula Penyedap rasa maaf. Ingin menikmati Mujair Goreng Bumbu Kuning Buatan Sendiri Yang Enak?

Bahan bahan yang diperlukan Mujaer goreng kuah asam

  1. 2 of ikan mujaer goreng.
  2. 1 buah of batang serai geprek.
  3. 3 lembar of daun jeruk.
  4. 2 buah of tomat.
  5. irisan of Daun kucai/daun brambang.
  6. It's of Air asam jawa.
  7. of Air jeruk nipis (dari 1/2 buah).
  8. 5 buah of cabai utuh (optional jika kurang pedas).
  9. of Bumbu rajang :.
  10. 3 buah of bawang merah.
  11. It's 3 siung of bawang putih.
  12. 7 buah of cabai.
  13. 3 cm of kunyit.
  14. 2 cm of lengkuas.
  15. It's 3 cm of jahe.
  16. It's Batang of daun pre/bawang iris.

Aduk rata hingga meletup-letup - Masukan bakso udang goreng ke dalam kuah asam manis. Aduk rata dan masak sebentar saja. Mujair adalah sejenis ikan air tawar yang biasa dikonsumsi. Sudah mau maghrib ya.bunda masih nyantai dan nungguin Yanda pulang kerja.sore ini sudah bunda buatin singkong goreng merekah (pohong keju) dan kopi hitam manis.

Cara memasak Mujaer goreng kuah asam

  1. Tumis duo bawang hingga harum dg sedikit minyak, tambahkan seluruh bumbu rajang. Oseng oseng bentar.
  2. Masukkan batang serai, daun jeruk dan air asam jawa, koreksi rasa. Tunggu hingga mendidih dan aromanya keluar.
  3. 2 menit sebelum api dimatikan. Masukkan ikan mujaer goreng, irisan tomat, daun kucai dan air jeruk nipis. Sajikan.

Hhm pas banget kan cemilannya.👍😀 Untuk. - air secukupnya. Cara membuat ikan mujair saus kental asam manis : Ikan mujair diolesi garam, lalu digoreng sampai Masukkan bumbu yang sudah ditumis, lalu ikan yang sudah digoreng. Terakhir taburkan irisan jahe dan irisan wortel, tunggu sampai. Olahan cumi dengan cara simple namun lezat membuat resep cumi asam manis menjadi salah satu menu rumahan bercita rasa ala resto yang favorit. Racikan bumbu asam manis yang sederhana tapi kelezatannya sangat berasa dan berpadu dengan gurihnya daging cumi yang empuk.

Posting Komentar

0 Komentar