Mujair Goreng Hitam Manis

Mujair Goreng Hitam Manis. Selamat datang kembali di Ayo Masak Channel, kali ini kita membagikan resep Ikan Mujair Fillet Goreng Tepung Saus Asam Manis. semoga suka resepnya ya, tetap. Ikan goreng mujair adalah olahan ikan yang di goreng dengan bumbu khas yang rasanya nikmat,gurih juga harum. Kembali lagi di channel kami.. .

Mujair Goreng Hitam Manis Lihat pula: Anda mencari Ikan Mujair Goreng. Apakah maksud Anda Ia bersanding dengan mujair goreng sambal dabu-dabu, woku belanga, kuning, hingga Cita rasa daging mujair asli Danau Tondano yang empuk dan manis, terasa kuat dalam menu olahan yang satu ini. Tenggiri goreng tepung saus asam manis. foto: Instagram/@blessed.kitchen.

Bahan bahan yang disiapkan Mujair Goreng Hitam Manis

  1. It's 1 ekor of mujair, bersihkan dan belah dua.
  2. secukupnya of Garam.
  3. It's of Air jeruk nipis.
  4. 1 buah of Lengkuas diparut.
  5. It's of bumbu halus.
  6. 5 butir of bawang merah.
  7. 2 butir of bawang putih.
  8. 3 butir of kemiri.
  9. 1 ruas of jahe.
  10. 1 ruas of kunyit.

Selanjutnya goreng ikan mujair hingga matang dan kering. -Tumis bumbu irisan bawang putih dan jahe. Kemudian masukkan saus tiram , saus tomat Resep ayam goreng tepung asam manis Resep ayam goreng tepung asam manis - Selamat berjumpa lagi pembaca web resep masakan kreatif dot. Ikan Mujair adalah sejenis ikan konsumsi air tawar dengan bentuk badan pipih dengan warna abu-abu, coklat atau hitam. ikan ini bentuknya hampir sama dengan ikan nila yang masih memiliki garis kekerabatan. Mujair adalah sejenis ikan air tawar yang biasa dikonsumsi.

Cara memasak Mujair Goreng Hitam Manis

  1. Campurkan bahan halus bersama ikan, garam dan air jeruk nipis. Marinase selama 15 menit..
  2. Panaskan minyak dengan api sedang dan goreng ikan sampai kecoklatan. Tiriskan dan sajikan. Ikan siap disantap selagi hangat..

Bakar Goreng Kukus Panggang Rebus Tumis. Kompor Microwave Rice Cooker Tidak Dimasak. Cara membuat ikan mujair saus kental asam manis : Ikan mujair diolesi garam, lalu digoreng sampai kering, tiriskan. Masukkan bumbu yang sudah ditumis, lalu ikan yang sudah digoreng. Terakhir taburkan irisan jahe dan irisan wortel, tunggu sampai matang.

Posting Komentar

0 Komentar