Nasi goreng sederhana

Nasi goreng sederhana. Nah, ternyata memasak nasi goreng sederhana namun dengan rasa istimewa rasa restoran bisa kamu lakukan di rumah. Tak perlu menunggu lama, simak beragam resep. Resep dan cara memasak nasi goreng sederhana yang enak di santap untuk sarapan atau ketika sedang kelaparan wkwkwk yuk dicoba, gampang banget kok buatnya.

Nasi goreng sederhana Tambakan kecap manis agar rasa nasi goreng sederhana khas rumah terasa ala restoran-restoran. Cara memasukkannya menyebar saja di seluruh bagian. Resep Nasi Goreng Sederhana - Nasi goreng merupakan olahan nasi yang kemudian dicampur dengan bumbu-bumbu serta rempah dan menghasilkan rasa baru yang lezat.

Bahan bahan yang diperlukan Nasi goreng sederhana

  1. It's of Nasi putih.
  2. You need 1 butir of telor.
  3. It's 1 batang of daun bawang,iris.
  4. Prepare 1 bh of wortel,potong kecil2.
  5. Prepare 4 bh of baso sapi,iris.
  6. It's 4 bh of baso ikan,iris.
  7. You need 2 sdm of minyak wijen.
  8. It's 2 sdm of kecap asin.
  9. It's 3 sdm of kecap manis.
  10. Prepare Secukupnya of minyak goreng,garam,masako.
  11. You need of Bumbu halus:::.
  12. Prepare 2 siung of bawang merah.
  13. You need 2 siung of bawang putih.

Resep nasi goreng sederhana ini adalah ide bagus buat kamu yang sedang belum sempat belanja bahan lagi. Yuk, cari tahu bagaimana cara membuatnya berikut! Sederhana - Nasi goreng teri simple Resep Nasi Goreng Sederhana - Nasi goreng udang bekel simple. Variasi resep nasi goreng Jawa ada, Oriental, telur, kambing, dan lain-lain.

Cara memasak Nasi goreng sederhana

  1. Siapkan bahan lalu iris dan potong2.
  2. Haluskan bumbu.
  3. Tumis bumbu halus sampai harum masukan telor aduk rata,lalu masukan wortel,daun bawang,baso.tambahkan penyedap rasa kecap asin,garam,masako,minyak wiijen.
  4. Masukan nasi nya lalu aduk sampai rata,masukan kecap manis aduk lagi.lalu koreksi rasa nya kalau sudah ok,angkat..
  5. Siap di nikmati selagi panas.😊😘.

Bumbu nasi goreng secara umum sangat sederhana yakni hanya bawang putih dan bawang merah saja. Namun untuk membuat menjadi spesial tentu ditambah dengan bahan bahan tambahan lainnya. Nasi goreng memang makanan primadona dan khasnya Indonesia. Bahkan penjual nasi goreng Tapi kamu sendiri bisa kok bikin nasi goreng sederhana di rumah. Nah, ini dia resep nasi goreng.

Posting Komentar

0 Komentar