Nasi Uduk Fibercreme Magicom

Nasi Uduk Fibercreme Magicom. Hari ini kita akan berbagi resep membuat nasi uduk mudah. @ineedrice_id X @fibercreme , nasi uduknya pulen dan gurih, pokonya enak banget dimakan sama sayur. FiberCreme merupakan krimer serbaguna yang tinggi serat. FiberCreme meningkatkan cita rasa makanan dan minuman dengan rasa lembut dan Dengan FiberCreme™, setiap gigitan terasa bagaikan makanan bintang lima.

Nasi Uduk Fibercreme Magicom Untuk menikmati nasi uduk bisa dilengkapi telur balado, orek tempe, bihun goreng atau menu simpel lainnya. Itulah dia cara membuat nasi uduk magicom. Wah benar-benar mudah banget ya, kurang lebih mirip seperti buat nasi putih biasa pada.

Bahan bahan yang diperlukan Nasi Uduk Fibercreme Magicom

  1. Prepare 1 1/2 gelas of beras.
  2. You need of Air secukupnya di sesuaikan jenis berasnya.
  3. Prepare 3-4 sdm of fibercreme.
  4. You need of Daun salam.
  5. It's 1 batang of serai.
  6. You need secukupnya of Kaldu jamur.
  7. Prepare Sedikit of garam.

Ulek bawang putih dan bawang merah sampai halus. Panaskan minyak goreng, tumis bumbu yang sudah dihaluskan sampai harum dan berwarna kecoklatan lalu tuangkan santan, masukkan daun salam dan sereh lalu masak samapai santan mendidih. Sejak kenal @FiberCreme , makin banyak nih resep yang bisa dicobain Ibu Lina. Resep nasi uduk memang terkenal dari Betawi atau Jakarta.

Cara memasak Nasi Uduk Fibercreme Magicom

  1. Siapkan semua bahan, cuci beras sisihkan.
  2. Tambahan air secukupnya ke dalam panci magicom yg berisi beras, masukkan daun salam, serai geprek, kaldu jamur dan garam...jangan lupa fibercremnya juga ya...kemudian aduk rata.
  3. Masukkan kedalam magicom, masak hingga matang, sajikan dengan lauk pelengkapnya... nasi uduk siap di hidangkan.

Padahal di daerah lain pun ada jenis masakan nasi ini, Salah satunya yang disebut juga dengan nasi gurih di Jawa. Mungkin karena di Jakarta dan sekitarnya, penjual nasi uduk dekat dengan rumah lengkap dengan sambal nasi uduk. Mudah Nasi nya khas rempah, emm yummy. Nasi Uduk Rice Cooker Super Harum dan Mudah Semua Juga Bisa. Resep Nasi Liwet Sunda Magicom Tanpa Santan Enak dan Mudah.

Posting Komentar

0 Komentar