Oseng tempe petai

Oseng tempe petai. Masakan rumahan memang paling uenak guys bahan-bahannya simple dan rasanya pun mantap surantap guys. Selamat mencoba ๐Ÿ˜‰๐Ÿ’š #osengoseng #osengtempe #osengteri. Masak mudah untuk pemula.nantikan resep saya selanjutnya jangan lupa di like.komen juga di subscibe.bunyikan loncengnya untuk tau lebih banyak videonya๐Ÿ˜Š.

Oseng tempe petai Berpadu bersama dengan potongan cumi asin yang enak membuat sajian ini akan sangat sempurna bila dicampurkan. Sajikan oseng-oseng tempe yang satu ini untuk melengkapi lezatnya santap siang dan malam. Oseng-oseng tempe, resep masakan murah dan hemat cocok untuk segala suasana!

Bahan bahan yang diperlukan Oseng tempe petai

  1. 2 bks of tempe / kira2 350gr.
  2. 1 papan of petai pari.
  3. potong of @2 cabe merah, hijau.
  4. 4 of cabe merah tumbuk.
  5. of Salam, laos, bamer, baput, tomat.
  6. 3 lbr of Daun jeruk.

SajianSedap.id - Seringkali kita bosan mengolah tempe dengan cara yang Nah, kini saatnya kita mengolah tempe menjadi lebih istimewa dengan resep Oseng Tempe. Salah satu Oseng-Oseng tradisional yang lezat. Selain rasanya yang pedas, kenikmatan Oseng-Oseng ini terletak pada paduan tempe dan petai, jadi usahakan keduanya hadir. Oseng tempe bisa jadi lauk andalan karena cepat dan mudah dibuat.

Cara memasak Oseng tempe petai

  1. Tempe potong2 tabur garam atau rendam air garam, goreng tiriskan.
  2. Tumis smua bumbu sampe harum, masukan tempe yg suda digoreng tadi.. aduk sampe rata dan meresap...

Jika suka petai, Anda bisa memakainya. Rasa pedas dari cabai merah dan cabai hijau berpadu dengan bumbu terasi dan bawang. Botok tempe petai cina paling enak jika di kukus dengan daun pisang. Resep masakan olahan dengan tambahan petai cina ini juga merupakan resep tradisional yang cukup digemari. Oseng-oseng jamur tiram sangat cocok Anda sajikan untuk menu sarapan keluarga, dengan bahan-bahan yang ekonomis dan mudah kita dapatkan di warung-warung terdekat kami rasa masakan yang.

Posting Komentar

0 Komentar